Meski MU Kalah, Ten Hag Tetap Puji Anthony Martial dan Antony

Penulis: Demos Why
Senin 03 Okt 2022, 05:55 WIB
Penyerang Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, tetap memberikan pujian bagi penampilan apik Anthony Martial dan Antony pada Derby Manchester tadi malam. Namun Ten Hag tetap tak bisa menerima penampilan tim secara keseluruhan.

Pada saat Manchester United tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB, The Red Devils dihabisi oleh tim tuan rumah dengan skor telak 6-3. Kekalahan ini begitu mengecewakan banyak pihak lantaran sebelumnya MU mampu tampil mengesankan dengan meraih empat kemenangan secara beruntun.

Terlepas dari kekalahan tersebut, Erik ten Hag tetap memberikan pujian bagi penampilan Anthony Martial dan Antony. Martial yang tampil sebagai pengganti berhasil mencetak brace sementara Antony mencetak satu gol sekaligus menjadi gol keduanya pada musim ini.

"Dia [Martial] memiliki pramusim yang sangat bagus dan saya bahagia untuknya karena berhasil mencetak gol," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Saya juga bahagia karena Antony juga mencetak gol. Kami juga memiliki banyak peluang."

"Meski demikian, untuk saat ini saya tidak bisa mengatakan hal-hal positif tentang tim saya. Dengan hasil ini kami sangat kecewa dan itu harus menjadi pembelajaran bagi tim kami. Kami mengakui penampilannya keduanya sangat baik, tetapi penampilan tim secara keseluruhan sangat mengecewakan," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Erik ten Hag, Antony

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-mu-kalah-ten-hag-tetap-puji-anthony-martial-dan-antony
856  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini