banner babe

Meski MU Gagal Menang, Solskjaer Tetap Puji Performa Pemainnya

Penulis: Demos Why
Senin 21 Okt 2019, 08:29 WIB
Meski MU Gagal Menang, Solskjaer Tetap Puji Performa Pemainnya

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Catherine Ivill/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tetap memberikan pujian bagi performa yang ditunjukkan oleh timnya saat menjamu Liverpool. Bagi Solskjaer, MU telah menunjukkan respons yang baik setelah pertandingan sebelumnya mereka menelan kekalahan.

Manchester United untuk keempat kalinya secara beruntun gagal meraih kemenangan di Premier League. Menjamu Liverpool di Old Traffrod, Minggu (20/10) malam WIB, United hanya mampu bermain imbang 1-1.

Bertindak sebagai tuan rumah, Man United sebenarnya mampu membuka keunggulan melalui gol yang dicetak oleh Marcus Rashford pada menit ke-36. Namun kemenangan mereka sirna usai Adam Lallana menyamakan kedudukan hanya lima menit sebelum laga bubar.

Solskjaer sendiri mengakui sangat kecewa lantaran Liverpool terlalu mudah mencetak gol untuk menyamakan kedudukan. Namun sang manajer tetap memuji penampilan The Red Devils yang dianggapnya telah menunjukkan respons positif usai kalah dari Newcastle United di laga sebelumnya.

"Itu adalah gol yang mudah," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Bisa kebobolan dari garis enam yard itu mengecewakan. Saya pikir kami sudah mulai menciptakan serangan balik jadi ini mengecewakan."

"Ini adalah respon yang baik dari anak-anak. Kami memiliki sebuah tim yang bekerja satu sama lain dan mungkin ini akan mengubah musim mereka. Mereka kecewa karena merasa bahwa kami seharusnya bisa menang," pungkasnya.

Dengan hasil imbang tersebut, United terpaksa turut satu tingkat ke posisi 13 dengan koleksi 10 poin. Namun MU bisa saja merangsek ke posisi 10 besar andai di pekan selanjutnya bisa menumbangkan Norwich City.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Liverpool, Premier League

379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini