Meski Minim Bermain di Bayern, Bouna Sarr Masih Diminati Banyak Klub

Penulis: Febrian Kusuma
Rabu 19 Jan 2022, 11:30 WIB
Bouna Sarr

Bouna Sarr (Sumber: GettyImages))

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bouna Sarr tak kunjung menunjukkan penampilan terbaiknya sejak didatangkan Bayern Munich dari Olympique Marseille pada bursa transfer musim panas 2020 yang lalu. Meski begitu, bek kanan asal Prancis itu ternyata tetap diminati oleh banyak klub.

Menurut laman Transfermatkt, Bouna Sarr hanya tampil dalam 10 pertandingan di musim ini dengan total waktu bermain hanya selama 226 menit. Itu artinya, setiap pertandingan yang dijalaninya pemain berusia 29 tahun itu hanya membuat penampilan selama 22,6 menit. Ia kalah bersaing dengan Benjamin Pavard dan Josip Stanisic dalam perebutan pos bek kanan.

Oleh sebab itu, meski kontraknya bersama Bayern Munich masih akan berlangsung hingga musim panas 2024 mendatang, namun minimnya kontribusi yang ia berikan kepada klub membuat masa depannya di Allianz Arena dikatakan nyaris berakhir. Meski demikian, Bouna Sarr tidak perlu khawatir akan menjadi pengangguran sepeninggal dari Bayern, karena menurut laman Foot Mercato, klub-klub seperti Lille, Bordeaux, Roma, dan Genoa, masih tertarik untuk menggunakan jasanya.

Penampilannya bersama Timnas Senegal bisa menjadi nilai tambah bagi Sarr di mata para klub peminat. Selain itu, ia juga pemain yang cukup multifungsi di sisi kanan lapangan, selain biasa beroperasi sebagai bek kanan, ia juga bisa ditempatkan sebagai gelandang kanan dan winger kanan. Untuk saat ini ia memiliki nilai pasar sebesar 3 juta euro atau setara dengan 49 miliar rupiah.

Artikel Tag: Bouna Sarr, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-minim-bermain-di-bayern-bouna-sarr-masih-diminati-banyak-klub
1685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini