Meski Merapat ke PSG, AC Milan Tak Mau Menyerah Kejar Renato Sanches

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Jul 2022, 18:45 WIB
AC Milan belum mau menyerah mendapatkan servis Renato Sanches meski gelandang Lille tersebut kini merapat ke Paris Saint-Germain / via Getty Images

AC Milan belum mau menyerah mendapatkan servis Renato Sanches meski gelandang Lille tersebut kini merapat ke Paris Saint-Germain / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: AC Milan tak mau menyerah mengejar tanda tangan Renato Sanches, meski gelandang milik Lille tersebut kini kian dekat untuk bergabung ke Paris Saint-Germain.

Menyusul kepergian Franck Kessie yang memutuskan untuk hijrah ke Barcelona, Renato Sanches memang menjadi prioritas utama AC Milan pada bursa transfer kali ini.

Akan tetapi meski sang pemain sudah menemui kesepakatan verbal dengan klub, Sanches diklaim justru bakal bergabung ke PSG sebab klub kaya-raya Ligue 1 tersebut berani menyodorkan uang yang lebih banyak ketimbang Milan.

AC Milan hanya berani menawar Sanches seharga 18 juta Euro (Rp 275 miliar) plus sejumlah bonus.

Sementara PSG berani menyerahkan uang kepada Lille sebanyak 30 juta Euro (Rp 459 miliar) dan nominal tersebut belum termasuk bonus tambahan lainnya.

Satu-satunya asa Rossoneri untuk tetap bisa mendapatkan tanda tangan Sanches adalah kesepakatan verbal yang sudah terjalin dengan si pemain pada beberapa bulan lalu.

Kini semuanya bergantung kepada Lille selaku klub pemilik si pemain, apakah sudah cukup dengan tawaran yang disodorkan oleh Milan atau memilih nominal uang yang jauh lebih banyak dari PSG.

Pada bursa transfer musim panas kali ini, Milan bisa dikatakan cukup apes. Tim asuhan Stefano Pioli baru saja ditikung oleh Newcastle United dalam perburuan pemain Lille lainnya yaitu Sven Botman.

Sama seperti situasi Sanches sekarang, Rossoneri harus rela kehilangan Botman sebab mereka kalah jumlah uang dari tawaran yang disodorkan oleh Newcastle.

Artikel Tag: Renato Sanches, AC Milan, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-merapat-ke-psg-ac-milan-tak-mau-menyerah-kejar-renato-sanches
1479  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini