Meski Menghibur, Milan Pantang Ulang Performa Saat Lawan Bologna

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Okt 2021, 22:21 WIB
Bologna dan AC Milan

Bologna dan AC Milan (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Meski dari kacamata netral sangat menghibur, AC Milan pantang mengulang performa yang mereka tunjukkan saat meraih kemenangan 4-2 atas Bologna di Stadio Renato Dall'Ara Minggu (24/10) dini hari lalu.

Rossoneri menyulitkan diri mereka sendiri dalam bentrok kontra Rossoblu pada giornata kesembilan Serie A akhir pekan kemarin. Dengan keunggulan 2-0 pada babak pertama, mereka justru mengacaukannya dan kebobolan dua gol cepat. Pasukan Stefano Pioli memang akhirnya memenangkan pertandingan, namun kejadian semacam itu tentunya pantang untuk terulang.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Andrea Longoni dalam artikel terbarunya untuk MilanNews, kemenangan tersebut sangatlah berharga bagi Il Diavolo dalam pertandingan yang begitu gila.Semuanya memang berjalan dengan baik pada akhirnya, namun kesulitan yang dialami tim tamu tidak bisa disembunyikan.

Pendekatan yang ditunjukkan pada babak kedua melawan Bologna merupakan sesuatu yang pantang diulang armada Pioli. Mereka memang berhasil mendapatkan tiga poin, namun gangguan mental yang terjadi perlu dianalisis secara detail. Kendati demikian, dari sudut pandang orang luar, laga tersebut merupakan permainan yang sangat menghibur.

Rabu (27/10) dini hari nanti, Milan akan menjamu Torino di San Siro pada giornata ke-10 Serie A dan fans tentu berharap tim kesayangan mereka menunjukkan performa yang lebih meyakinkan. Kemudian, akhir pekannya mereka akan menghadapi AS Roma sehingga para pemain tentu perlu mendapat suntikan kepercayaan diri dengan kemenangan.

Artikel Tag: Milan, Bologna, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-menghibur-milan-pantang-ulang-performa-saat-lawan-bologna
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini