Meski Mengecewakan Lawan Leicester, Mount Masih Punya Dukungan Penuh dari Lampard

Penulis: A Mahfuda
Rabu 01 Jul 2020, 18:52 WIB
Meski Mengecewakan Lawan Leicester, Mount Masih Punya Dukungan Penuh dari Lampard

Mason Mount (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Frank Lampard menegaskan bahwa dirinya masih mendukung penuh Mason Mount, meskipun sempat mencopot bintang Inggris tersebut selama babak kedua dalam kemenangan atas Leicester City.

Bos The Blues tersebut mengganti Mount, Reece James dan Billy Gilmour pada pertengahan laga perempat final Piala FA pada Minggu (28/6) kemarin di King Power Stadium usai melihat timnya melakukan sejumlah kecerobohan.

Namun Ross Barkley, yang merupakan salah satu dari tiga pemain pengganti, berhasil memastikan kemenangan 1-0 Chelsea untuk mengamankan pertandingan semifinal melawan Manchester United.

Kendati demikian, Lampard menegaskan bahwa dirinya tetap mendukung Mount, James dan Gilmour. Dia menyatakan bahwa apa yang terjadi pada akhir pekan lalu tidak akan mempengaruhi rencana jangka panjangnya di Stamford Bridge.

“Mason tidak akan senang diganti di separuh pertandingan,” kata Lampard, dilansir dari Sportsmole.

“Tapi yang pasti bukanlah momen di mana dia tidak senang sore itu dan kemudian balas dendam setelahnya, karena dia tahu betapa saya percaya padanya dan dia bekerja dengan cemerlang setiap hari.”

“Dan ketika saya mengatakan Mount, saya bermaksud Billy Gilmour dan Reece James juga dalam kasus yang sama karena menunjukkan sikap yang sama.”

“Tidak akan ada masalah, tidak ada masalah dengan Mount, karena itu hanyalah pertandingan satu kesempatan, saya harus membuat keputusan dan itu tidak akan mempengaruhi pemikiran saya untuk West Ham dan kedepannya,” tegas Lampard.

Artikel Tag: Mason Mount, Frank Lampard, Chelsea

567  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini