Meski Menang, Thomas Tuchel Tak Puas dengan Penampilan Chelsea vs Tottenham

Penulis: A Mahfuda
Kamis 13 Jan 2022, 20:17 WIB
Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Thomas Tuchel (sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel mengakui Chelsea harus bermain jauh lebih baik lagi jika ingin dikatakan meraih kemenangan yang layak setelah mereka mengalahkan Tottenham untuk mencapai final Piala Carabao.

Memegang keunggulan 2-0 berkat kemenangan pada leg pertama, sundulan Antonio Rudiger pada menit ke-18 sudah cukup untuk mengantarkan The Blues menuju final di Wembley melawan Arsenal atau Liverpool.

Namun, Tottenham Hotspur melihat dua hadiah penalti mereka dianulir, sementara satu gol yang dicetak Harry Kane juga dibatalkan setelah pengecekan offside oleh VAR.

Meski tampil dominan di Tottenham Hotspur Stadium pada Kamis (13/1) dini hari WIB tadi, bisa dibilang Chelsea cukup beruntung untuk melaju ke babak final dengan agregat 3-0, akan tetapi Thomas Tuchel tampaknya tak begitu puas dengan penampilan para pemainnya.

Tuchel merasa The Blues gampang kebobolan peluang dari kesalahan mereka sendiri.

“Kami mengendalikan pertandingan, kami memiliki peluang besar. Tapi kami membiarkan peluang dari kesalahan mudah dan ceroboh, tapi kami beruntung. Kami hampir memberikan penalti tanpa alasan,” kata dia, dilansir dari Metro.

“Hal yang sama terjadi selama 20 menit terakhir, kombinasi antara kurang fokus, terlalu percaya diri, dan tiba-tiba kami membutuhkan keberuntungan untuk tak mendapatkan penalti lagi.”

“Kami harus bermain jauh lebih baik jika kami ingin benar-benar layak mendapatkan hasil seperti ini. Kami senang dengan hasilnya. Pada babak pertama kami adalah tim yang lebih baik dan kami layak untuk unggul.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-menang-thomas-tuchel-tak-puas-dengan-penampilan-chelsea-vs-tottenham
299  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini