Meski Menang, Solskjaer Tak Sepenuhnya Puas Saat MU Taklukan Leicester

Penulis: Demos Why
Senin 04 Feb 2019, 06:29 WIB
Meski Menang, Solskjaer Tak Sepenuhnya Puas Saat MU Taklukan Leicester

Ole Gunnar Solskjaer (Catherine Ivill/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer interim Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku tak terlalu puas dengan penampilan timnya kendati menang 0-1 atas Leicester City. Bagi Solskjaer, penampilan Setan Merah masih bisa lebih baik lagi.

Manchester United kembali ke jalur kemenangan usai berhasil menumbangkan Leicester City di King Power Stadium, Minggu (3/2) malam WIB. Pada laga tersebut MU menang dengan skor 0-1 berkat gol semata wayang Marcus Rashford.

Keberhasilan MU membawa pulang tiga poin, nyatanya membuat mereka berhasil menggusur posisi Arsenal di peringkat lima dengan koleksi 48 poin atau unggul satu angka dari The Gunners yang menempati posisi keenam usai tumbang dari Manchester City. 

Meski meraih kemenangan di markas The Foxes, namun Solskjaer menyiratkan rasa tidak puasnya terhadap penampilan Paul Pogba dkk.

"Kami tidak bermain dengan sangat baik, kami harusnya bisa memperlambatnya di babak kedua tetapi kami bertahan dengan baik. Eric [Bailly] dan Victor [Lindelof] fantastis, dan David de Gea," ujar Solskjaer kepada Sky Sports.

"Kami mempertaruhkan tubuh kami. Ada beberapa hidung yang memar, lutut dan kaki mati rasa tetapi kami berjuang untuk tiga poin."

Solskjaer bahkan mengklaim jika timnya juga merasakan hal yang sama dengannya. Penggawa MU diklaim tak terlalu senang dengan penampilannya sendiri kendati berhasil mencatatkan clean sheet.

"Clean sheet selalu merupakan fondasi untuk dibangun dan akan memberikan kepercayaan diri para pemain. Mereka tidak 100 persen senang dengan performanya, karena kami tahu kami bisa tampil dengan lebih baik," ujarnya melanjutkan.

"Sulit untuk bisa meraih poin di tempat ini, gol pertama sangat penting melawan tim seperti ini dan saya pikir kami mulai dengan cemerlang. Marcus memiliki peluang besar dari umpan silang Luke Shaw dan menyelesaikan bola dengan sangat baik ketika Paul [Pogba] memberikannya umpan. Start [yang bagus itulah] yang memberikan pondasi [bagi kemenangan MU]," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-menang-solskjaer-tak-sepenuhnya-puas-saat-mu-taklukan-leicester
779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini