banner babe

Meski Menang, Lukaku Tetap Kritik Pertahanan Inter Milan

Penulis: Demos Why
Senin 21 Okt 2019, 07:22 WIB
Meski Menang, Lukaku Tetap Kritik Pertahanan Inter Milan

Romelu Lukaku (Foto: FC Internazionale)

Berita Liga Italia: Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, tak menampik bahwa kemenangan tipis atas Sassuolo sangat penting bagi timnya yang kini bersaing di papan atas. Namun Lukaku menilai pertahanan timnya di laga itu masih kurang baik.

Inter Milan berhasil mempermalukan Sassuolo saat tandang ke Mapei Stadium, Minggu (20/10) petang WIB. Pada laga tersebut La Beneamata meraih kemenangan 4-3.

Lukaku yang mencetak brace di laga itu menilai penampilan Inter secara keseluruhan sudah baik. Hanya saja kegagalan Nerazzurri mencetak gol di 15 menit pertama babak kedua untuk menyegel kemenangan serta pertahanan yang kurang baik sehingga mereka kecolongan dua gol Neroverdi jelang laga usai menjadi kekurangan yang harus segera mereka benahi di laga selanjutnya.

"Di babak pertama, kami melakukan semua hal dengan baik," ujar Lukaku keppada DAZN.

"Namun seharusnya kami mencetak gol dalam 15 menit pertama di babak kedua untuk benar-benar menyegel hasil akhir pertandingan. Tetapi kami tidak bertahan dengan baik dan membiarkan mereka kembali bangkit, dalam pertandingan yang sebetulnya sudah berakhir. Akan tetapi, kami merasa senang dengan kemenangan ini."

Pada kesempatan yang sama, Lukaku juga mengomentari terkait performa dirinya selama memperkuat Inter. Lukaku mengaku sangat senang bisa andil dalam kemenangan timnya atas Sassuolo namun memastikan dia akan tetap fokus untuk meningkatkan performanya.

"Saya merasa baik, tetapi saya perlu bekerja lebih keras lagi untuk membantu tim dalam laga-laga yang kita hadapi," ujarnya melanjutkan.

"Saya senang hari ini karena kemenangan ini penting bagi tim. Sekarang, saya hanya akan fokus untuk meningkatkan kemampuan diri lebih jauh lagi," pungkasnya.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Inter Milan, Sassuolo

576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini