Meski Menang, Lazio Tampak Kelelahan Kontra Frosinone

Penulis: Vina Enza
Selasa 05 Feb 2019, 06:41 WIB
Meski Menang, Lazio Tampak Kelelahan Kontra Frosinone

Felipe Caicedo dan Ciro Immobile merayakan gol Lazio ke gawang Frosinone (foto:Twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Simone Inzaghi mengakui Lazio kelelahan usai berjibaku di perempat final Coppa Italia, namun demikian mereka berhasil mengamankan kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Frosinone pada Senin (04/02) malam waktu setempat.

Kelelahan tampak jelas terlihat di pertandingan ini, karena sebelumnya mereka dipaksa bermain hingga extra time hingga adu penalti saat menghadapi Inter pada Kamis malam lalu.

“Lazio tidak setajam biasanya, namun itu semua memang sudah diprediksi karena kami semua merasa kelelahan usai Coppa Italia, terutama di babak kedua,” ujar sang pelatih via Sky Sport Italia.

“Ini merupakan hasil penting untuk posisi kami di kalsemen dan kami memang melakukan banyak kesalahan namun telah berjuang keras demi mendapatkan kemenangan.”

Joaquon Correa sebenarnya terpilih sebagai starter akan tetapi mengalami masalah otot saat latihan hingga Luis Alberto dan pencetak gol kemenangan, Felipe Caicedo yang dimainkan.

“Ciro Immobile sebenarnya juga mengalami masalah pada ototnya tapi kami telah menggunakan semua jatah pemain pengganti dan membuat kami harus bermain dengan 10 pemain di 20 menit akhir laga.”

Kemenangan ini membuat perebutan jatah di Liga Champions semakin seru terutama Inter yang juga sedikit goyah di peringkat tiga klasemen.

“Mereka semua adalah tim kuat, Atalanta dan Milan memiliki keuntungan karena tidak bermain di kompetisi Eropa, jadi kami harus banyak berlatih dan memperlakukan satu laga dalam satu waktu,”pungkasnya.

Artikel Tag: Lazio, Frosinone, Simone Inzaghi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-menang-lazio-tampak-kelelahan-kontra-frosinone
804  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini