Meski Menang Atas Bordeaux, Ander Herrera Tetap Kritik Performa PSG

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Nov 2021, 13:43 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera.

Ander Herrera. (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain, Ander Herrera, memberikan komentar terkait kemenangan yang diraih oleh Les Parisiens saat tandang ke markas Bordeaux. Meski meraih kemenangan, namun Herrera tetap memberikan beberapa catatan bagi performa PSG pada laga tersebut.

Paris Saint-Germain kembali meraih kemenangan yang sangat penting saat mereka tandang ke markas Bordeaux di Matmut Athlantique, Senin (8/11) dini hari WIB. Pada pertandinigan tersebut, Les Parisiens berhasil membawa pulang tiga poin setelah menaklukkan tuan rumah dengan skor tipis 3-2.

Ander Herrera sendiri tak menampik bahwa dirinya bahagia lantaran dengan kemenangan tersebut, PSG mampu unggul 10 angka dari Lens di peringkat kedua klasemen sementara Ligue 1. Meski demikian, Herrera tetap mengkritik penampilan PSG yang dinilainya telah membuat kesalahan di 10 menit terakhir yang berakibat pada tim lawan berhasil mencetak dua gol balasan.

"Jarak antara kami dengan posisi kedua sangat besar," ujar Herrera dilansir dari laman resmi PSG.

"Meski demikian, kami masih harus berkembang, bermain bagus dan berhasil mendominasi permainan selama 70 menit. Namun kami juga harus bisa menyelesaikan pertandingan dengan cara yang lebih baik. Kami tak boleh menunjukkan performa seperti 15-20 menit terakhir di laga ini. Karena jika kami tak unggul tiga gol lebih dulu, semuanya bisa berantakan."

"Kami memang tampil bagus, mampu mengendalikan permainan, namun kami juga harus menganalisis dan mengatakan bahwa kami harus menyelesaikan pertandingan dengan lebih baik," pungkasnya.

Artikel Tag: Ander Herrera, Paris Saint-Germain, Bordeaux

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-menang-atas-bordeaux-ander-herrera-tetap-kritik-performa-psg
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini