Meski Menang atas Bologna, Andrea Pirlo Harapkan Juventus Lebih Tajam

Penulis: Rei Darius
Senin 25 Jan 2021, 16:30 WIB
Juventus tidak begitu efektif ketika menghadapi Bologna.

Juventus tak cukup efektif menurut Andrea Pirlo (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Andrea Pirlo meyakini bahwa Juventus harusnya bisa mencetak lebih banyak gol saat bermain menghadapi Bologna pada hari Minggu (24/1), meskipun mereka berhasil menang dengan skor 2-0.

Sepasang gol yang diciptakan oleh Arthur Melo dan Weston McKennie membuat I Bianconeri kembali ke jalur kemenangan setelah sempat takluk dengan skor serupa dari Inter Milan pada pekan sebelumnya.

Ini merupakan kemenangan yang penting untuk menghidupkan kembali asa dalam perburuan gelar Scudetto di Serie A, namun Andrea Pirlo menuntut ketajaman dari para pemainnya dalam pertandingan yang seharusnya bisa berakhir dengan lebih baik lagi bagi mereka.

"Sangatlah penting untuk membawakan intensitas kepada permainan, yang kami lakukan pada babak pertama dan bisa mengakhiri laga, namun jika Anda tidak menyelesaikannya, maka pertandingan akan selalu seimbang," kata Pirlo kepada DAZN seusai laga.

"Bologna menyerang kami dengan sangat tinggi, kami melakukan yang terbaik untuk memanfaatkan celah yang mereka berikan," tambahnya.

Juventus melanjutkan tren positif setelah berhasil mengalahkan Napoli dengan skor 2-0 untuk menjuarai Piala Super Italia beberapa hari sebelumnya.

"Kami memenangkan laga penting kontra Napoli, kami ingin menunjukkan bahwa kami bukanlah tim yang menghadapi Inter kemarin," lanjut Pirlo.

"Itu tidaklah sulit untuk mempersiapkan diri pada laga ini, kami melihat di mana kesalahan kami dan mencoba untuk memperbaikinya. Kami adalah tim kuat, kami tahu bahwa itu semua bergantung kepada kami."

Artikel Tag: Andrea Pirlo, Juventus, Bologna, Serie A

648  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini