Meski Menang 4-0, Reece James Akui Chelsea Dibuat Sulit Oleh Burnley

Penulis: A Mahfuda
Selasa 08 Mar 2022, 00:19 WIB
Reece James (Sumber: Sportimage)

Reece James (Sumber: Sportimage)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Reece James menyebut bahwa hasil skor 4-0 bagi Chelsea melawan Burnley tak mencerminkan jalannya pertandingan secara keseluruhan. Menurut dia, Burnley tampil sangat solid terutama pada babak pertama.

Chelsea tampak kesulitan untuk menembus barisan pertahanan The Clarets pada 45 menit pertama di Turf Moor pada Sabtu (5/3) kemarin, di mana skor masih kacamata saat jeda turun minum.

Akan tetapi, pasukan Thomas Tuchel sukses menyarangkan empat gol usai keluar dari ruang ganti. Sosok Reece James memiliki kontribusi krusial, dengan bek sayap asal Inggris tersebut membuka skor dua menit memasuki babak kedua.

Dia juga menyumbangkan asisst untuk gol ketiga dari Kai Havertz, tapi James mengakui jika pertandingan tak berjalan mudah bagi The Blues.

"Itu adalah kemenangan yang menyenangkan, pergi dari rumah dan menang 4-0, tapi skor tersebut tak merefleksikan pertandingan," aku James.

"Sangat sulit pada babak pertama. Burnley bermain dengan sangat baik dan membuatnya sulit. Terkadang dalam pertandingan sepertiini Anda membutuhkan satu gol untuk memecah kebuntuan dan kemudian semua orang akan tenang, dan hari ini kami mendapatkannya.”

“Hal itu jelas membantu tim ketika skornya 0-0 beberapa menit sebelumnya dan kemudian Anda unggul 3-0, itu memberi semua orang kebebasan.”

Itu adalah pertandingan starter pertama James di Premier League sejak mengalami cedera melawan Brighton pada Desember tahun lalu, dan ia menunjukkan kelasnya dengan meliuk-liuk untuk melewati para pemain bertahan Burnley sebelum melepaskan tendangan mendatar untuk membuka skor bagi The Blues.

Artikel Tag: reece james, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-menang-4-0-reece-james-akui-chelsea-dibuat-sulit-oleh-burnley
596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini