Meski Masuk Daftar Target, Liverpool Tidak Prioritaskan Manu Kone

Penulis: Depe Ptr
Minggu 11 Jun 2023, 14:56 WIB
Meski Masuk Daftar Target, Liverpool Tidak Prioritaskan Manu Kone

Manu Kone / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Liverpool dinilai 'tidak mungkin' untuk mengontrak Manu Kone dari Borussia Monchengladbach saat ini, menurut sebuah klaim terbaru di Jerman, meskipun dia masuk dalam daftar pilihan mereka.

The Reds ingin membangun kembali lini tengah mereka, setelah musim yang membuat frustrasi, yang mereka finis di luar empat besar dan gagal bersaing di semua kompetisi yang mereka ikuti.

Alexis Mac Allister telah berhasil didatangkan, tetapi Liverpool tertarik untuk mendapatkan lebih banyak gelandang dan tertarik pada Manu Kone.

Namun, menurut laporan terbaru dari Sky Deutschland, kepindahan ke Anfield untuk Kone saat ini sepertinya tidak mungkin terjadi.

Meskipun dia masuk dalam daftar incaran, dia bukanlah seseorang yang sedang mereka usahakan untuk didatangkan.

Borussia Monchengladbach dapat menjual Kone musim panas ini, tetapi sejauh ini belum menerima tawaran.

Klub Bundesliga melabeli harga Kone lebih dari 30 juta euro.

Semua mata akan tertuju pada apakah klub asal Merseyside akan benar-benar mencoba membawa Kone ke Anfield atau berkonsentrasi pada kandidat lain untuk menambah opsi lini tengah Jurgen Klopp menjelang musim depan, di mana mereka memiliki agenda bermain di Liga Europa.

Masih dari kabar transfer Liverpool, The Reds diklaim telah menyetujui persyaratan pribadi dengan gelandang Nice, Khephren Thuram.

Football Transfers melaporkan kesepakatan lisan tentang persyaratan pribadi kini telah dicapai dengan Thuram di tengah minat dari sesama klub Liga Premier, Newcastle United.

Nice dilaporkan menghargai Thuram di angka 55 juta poundsterling dan menginginkan sebagian besar biaya transfernya dibayarkan di awal.

Artikel Tag: Borussia Monchengladbach, Liverpool, Manu Kone

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-masuk-daftar-target-liverpool-tidak-prioritaskan-manu-kone
1718  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini