Meski Man City Kalahkan West Ham, Pep Guardiola Mengaku Tak Terlalu Puas

Penulis: Demos Why
Kamis 04 Mei 2023, 06:00 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Richard Sellers/Sportsphoto/Allstar)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tak terlalu puas dengan kemenangan yang diraih oleh timnya saat menjamu West Ham United. Kenapa?

Manchester City sukses meraih kemenangan 3-1 saat menjamu West Ham United di Etihad Stadium, Kamis (4/5) dini hari WIB. Dengan tambahan tiga poin membuat mereka kembali memuncaki klasemen sementara Premier League. Meski demikian, Pep Guardiola mengaku tak sepenuhnya puas dengan kemenangan tersebut. Sang manajer menilai City memulai pertandingan kurang baik dan mengakui bahwa mereka menunjukkan sedikit penurunan performa pada laga ini.

"Setiap pertandingan sangat sulit. Hari itu sangat dingin dan berangin," kata Guardiola kepada Sky Sports.

"Kami tidak bermain buruk, tetapi struktur permainan kami tidak bagus. Kami tidak mencetak gol di awal pertandingan tetapi kami terus memberikan tekanan. Saya sangat puas dengan lima pertandingan tersisa."

"Kami berhasil memanfaatkan satu laga tunda dengan baik. Pada hari Sabtu pukul 15.00 kami akan menghadapi Sam Allardyce."

"Sulit [untuk mematahkan struktur West Ham]. Kami mencoba berbagai kombinasi di sisi kiri dan kanan. Orang-orang terus kehilangan bola dan merasa cemas dan kami harus menghilangkan kecemasan itu."

"Kami sedikit menunjukkan performa pada laga malam ini, tetapi tidak banyak dan kami berhasil menciptakan beberapa peluang. Ini adalah tiga poin lagi dan kami terus melaju."

Pada kesempatan yang sama, Guardiola juga memberikan komentar terkait keberhasilan Man City mencetak 1000 gol di bawah arahannya.

"Tentu saja saya merasa bangga. Gol tersebut merupakan momen yang menyenangkan bagi para pendukung kami dan mereka menikmatinya 1000 kali lipat. Kami akan terus melangkah maju."

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-man-city-kalahkan-west-ham-pep-guardiola-mengaku-tak-terlalu-puas
17350  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini