Meski Man City di Atas Angin, Pep Guardiola Enggan Remehkan Bournemouth

Penulis: Demos Why
Sabtu 24 Feb 2024, 17:04 WIB
Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengaku enggan untuk meremehkan kualitas Bournemouth meski the Cityzens dianggap di atas angin untuk memenangkan laga.

Pada lanjutan pertandingan pekan ke-26 Premier League, Manchester City dijadwalkan akan tandang ke markas Bournemouth di Vitality Stadium, Minggu (25/2) dini hari WIB. Pada laga tersebut, the Cityzens yang kini berada di peringkat kedua klasemen sementara Liga Inggris membutuhkan poin sempurna demi menjaga jarak dengan Liverpool yang masih perkasa di puncak.

Di atas kertas, City tentu saja menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan karena unggul secara kualitas. Namun, Pep Guardiola enggan menganggap remeh kekuatan the Cherries karena menurutnya mereka masih memiliki peluang untuk memberikan ancaman karena menerapkan sepak bola agresif dengan organisasi permainan yang sangat rapi.

"Ini selalu menjadi pertandingan yang sulit karena cara mereka bermain," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Ini akan sangat berbeda dengan saat kami bermain di Etihad."

"Ketika kami menghadapi mereka [pada kesempatan itu], di babak kedua mereka berubah total, para pemain memahami apa yang dia inginkan dan bermain dengan sangat baik."

"Mereka benar-benar hidup, agresif, dan terorganisir dengan baik. Mereka adalah tim yang bagus," tutup sang manajer.

Sebagai informasi tambahan, Man City saat ini mengoleksi 56 poin dan mereka tertinggal empat angka dari Liverpool. Namun, sang rival sudah memainkan 26 laga.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, Bournemouth

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-man-city-di-atas-angin-pep-guardiola-enggan-remehkan-bournemouth
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini