Meski Maldini Positif, Milan Belum Darurat COVID-19

Penulis: Nur Afifah
Rabu 25 Mar 2020, 23:05 WIB
Meski Maldini Positif, Milan Belum Darurat COVID-19

Paolo Maldini (Sumber: CNN Indonesia)

Berita Liga Italia: Saat ini dikabarkan tidak ada situasi gawat darurat di Casa Milan terkait dengan serangan COVID-19 meski Paolo Maldini dan Daniel Maldini positif terjangkit virus tersebut.

Italia terus menjadi negara yang paling parah dihantam pandemi virus corona di antara negara-negara Eropa lainnya hingga membuat seluruh acara keolahragaan termasuk Serie A terpaksa dihentikan.

Sabtu (21/3) kemarin, Rossoneri memberikan konfirmasi melalui pernyataan resmi mereka bahwa direktur teknis klub, Maldini, dan putranya, Daniel, sama-sama positif COVID-19.

Kendati demikian, menurut kabar dari La Gazzetta dello Sport, untuk saat ini tidak ada yang perlu dikhawatirkan terkait situasi di Casa Milan atau di Milanello, yang untuk sementara waktu telah ditutup.

Outlet berita tersebut menyebutkan bahwa Milan sejatinya telah melakukan karantina mandiri sesuai dengan arahan dari pemerintah Italia. Hal tersebut berarti semua orang di klub berada di rumah dan telah berjalan selama beberapa hari, tanpa pengecualian. Untuk saat ini tidak ada gejala atau tanda-tanda penyebaran terhadap pegawai atau pemain lain.

Kondisi Maldini sendiri saat ini diketahui sudah mulai membaik dan masih menjalani karantina mandiri di rumahnya, pun demikian dengan Daniel. Ribuan pesan dukungan terus mengalir dan berharap mantan kapten Il Diavolo tersebut bisa segera pulih.

Sebelumnya, masa depan legenda Italia tersebut bersama Milan tengah diragukan setelah Zvonimir Boban dipecat dari posisinya sebagai CFO.

Artikel Tag: Paolo Maldini, Virus Corona, AC Milan, Serie A

272  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini