Meski Libur Panjang, Pemain Bali United Diyakini Bisa Tetap Jaga Kondisi

Penulis: Dayat Huri
Minggu 05 Apr 2020, 09:30 WIB
Meski Libur Panjang, Pemain Bali United Diyakini Bisa Tetap Jaga Kondisi

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco/foto dok Bali United

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco menyebut, libur latihan dalam waktu yang cukup lama seperti saat ini tak berpengaruh terhadap berat badannya. Meski aktivitasnya tak lagi sepadat ketika kompetisi bergulir, ia mengaku tetap menjaga kondisi.

Pelatih asal Brasil itu mengakui, masa jeda kompetisi yang cukup panjang seperti saat ini membuatnya rindu untuk kembali beraktivitas di lapangan. Baik itu ketika memimpin latihan tim ataupun pertandingan.

Pandemi Covid-19 yang kini tengah mewabah di Indonesia memaksa semua orang untuk lebih banyak beraktivitas di dalam rumah. Hal itu sesuai himbauan pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut.

"Pastinya saya sangat rindu untuk latihan lagi. Kami sudah cukup lama libur latihan dan pastinya ingin bisa beraktivitas normal lagi seperti sebelumnya. Mengenai berat badan saya, tidak ada perubahan dan masih normal seperti sebelumnya," kata pelatih yang karib disapa Teco itu seperti dilansir laman resmi Bali United.

Dijelaskannya, selama latihan tim diliburkan, para pemain tetap dibebankan kewajiban untuk mengirimkan rekaman video saat menjalani latihan pribadi dirumah kepada pelatih fisik, Yogie Nugraha.

"Ya, pemain memang ada tugas untuk melakukan latihan sendiri saat libur. Para pemaim akan berkoordinasi dengan pelatih fisik Coach Yogie Nugraha dengan mengirimkan video latihan selama libur ini. Itu yang selalu dilakukan selama libur latihan. Saya yakin pemain tetap menjaga kondisinya selama libur," jelas Teco.

Kompetisi sepak bila tanah air sendiri memang tengah dihentikan untuk sementara waktu,hal itu adalah imbas dari wabah Covid-19. Dan apabila sesuai rencana, Liga 1 akan kembali digulirkan setelah 1 Juli.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, Stefano Cugurra Teco

322  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini