Meski Kerap Melempem, Timo Werner Masih Dianggap Krusial di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Sep 2021, 20:27 WIB
Timo Werner (Sumber: Getty)

Timo Werner (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kai Havertz percaya bahwa Timo Werner masih punya peran vital di skuat Chelsea karena dia menawarkan sesuatu yang berbeda daripada striker anyar Romelu Lukaku.

Timo Werner hanya menjaringkan enam gol pada kampanye perdananya di Premier League yang cukup mengecewakan musim lalu dan bisa semakin kesulitan untuk menemukan waktu permainan menyusul kedatangan Romelu Lukaku.

Werner kerap menuai kritik dari beberapa penggemar The Blues karena ketumpulannya di depan gawang dan bahkan diminta untuk "meninggalkan klub" selama sesi latihan terbuka baru-baru ini.

Kai Havertz - yang mulai menunjukkan performa terbaiknya menjelang akhir musim lalu - berpikir bahwa Lukaku bakal membuat Chelsea bisa bermain lebih fleksibel, namun ia menegaskan jika Werner masih merupakan anggota penting di tim London Barat.

"Lukaku membawa banyak hal. Dia striker yang sangat bagus. Saya kira dia juga sangat berkembang sebagai pemain dalam beberapa tahun terakhir," ucap Havertz kepada Mic'd Up podcast.

"Kita semua tahu seberapa tinggi dia dan seberapa besar dia. Untuk memilikinya sebagai nomor sembilan kami adalah sesuatu yang sangat bagus karena dia memberikan kami sedikit lebih lebih banyak fleksibilitas."

"Kami punya, contohnya saja, Timo. Dia adalah striker yang selalu berlari di belakang dan selalu menemukan ruang. Sekarang kami punya striker tipe lain. Sungguh menyenangkan punya skuat sebesar ini dan punya banyak pemain. Lukaku adalah salah satu striker terbaik di dunia."

Sementara Werner masih belum mencetak gol sejauh musim ini, Lukaku sukses membuat awal impresif sekembalinya ia ke Chelsea dengan sebuah gol dalam kemenangan 2-0 atas Arsenal, yang kemudian dilanjutkan dengan peran krusial saat The Blues menahan imbang Liverpool 1-1.

Artikel Tag: timo werner, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kerap-melempem-timo-werner-masih-dianggap-krusial-di-chelsea
556  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini