Meski Keluhkan Menit Bermain, Ryan Gravenberch Tak Akan Dilepas Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 22 Sep 2022, 07:00 WIB
Ryan Gravenberch

Ryan Gravenberch (Sumber: S. Mellar/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Ryan Gravenberch memutuskan untuk bergabung bersama Bayern Munich pada musim panas 2022, setelah 12 tahun membela Ajax Amsterdam. Akan tetapi, ia tidak menikmati karier yang sukses di awal kebersamaannya dengan Bayern.

Ia masih mendapat minim kesempatan bermain, hanya 218 menit dari total 900 menit yang telah dimainkan Bayern Munich di musim ini. Oleh sebab itu, dalam suatu kesempatan Ryan mengakui bahwa dirinya masih kurang puas dengan menit bermain yang ia dapatkan dari pelatih Julian Nagelsmann.

Keluhannya itu pun mendapat tanggapan dari pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano. Ia memprediksi bahwa Bayern pasti akan memberinya lebih banyak kesempatan bermain di kemudian hari, karena klub Bavaria itu mati-matian mengejar tanda tangannya dari Ajax Amsterdam.

“Ini merupakan awal musim yang sulit baginya di Bayern Munich, dan Ryan Gravenberch telah berbicara secara terbuka tentang kekecewaannya, karena tidak bermain lebih banyak sejak kepindahannya dari Ajax,” kata Fabrizio Romano, dikutip dari laman Caught Offside.

Di sisi lain, Romano juga memastikan bahwa Bayern juga tak akan begitu cepat melepaskan Ryan, meski beberapa klub di masa lalu tertarik untuk memboyongnya.

“Tetap saja, tidak pernah ada kedekatan transfer antara Ryan Gravenberch dari klub Inggris mana pun. Juventus memang memiliki minat, tetapi itu lebih dari satu tahun yang lalu, karena Bayern telah mengerjakan kesepakatan ini selama lebih dari satu tahun dengan agennya,” pungkas Romano.

Artikel Tag: Ryan Gravenberch, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-keluhkan-menit-bermain-ryan-gravenberch-tak-akan-dilepas-bayern
1048  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini