Meski Kalahkan Wolfsburg, Jamal Musiala Belum Puas dengan Permainan Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 16 Agu 2022, 10:00 WIB
Jamal Musiala

Sadio Mane dan Jamal Musiala (Sumber: Simon Hofmann/Bundesliga/Bundesliga Collection via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kembali melanjutkan tren positifnya di kompetisi Bundesliga musim 2022/23, di mana pada pekan kedua kali ini mereka berhasil mengalahkan VfL Wolfsburg dengan skor 2-0 di Allianz Arena, Minggu (14/08) malam WIB. Pada laga itu salah satu gol Die Bavarian dicetak oleh Jamal Musiala.

Dengan demikian, pemain muda 19 tahun itu telah berhasil mencetak tiga gol hanya dari dua penampilannya di kompetisi Bundesliga musim ini. Meski demikian, Jamal Musiala mengaku bahwa ia masih kurang puas dengan penampilan timnya di awal pertandingan melawan Die Wolfs.

“Kami mencoba untuk mendapatkan energi yang tepat di lapangan. Kami tidak memulai dengan baik hari ini, tetapi kemudian kami memiliki lebih banyak energi dan waktu yang lama di mana kami mengendalikan permainan, kemudian kami mencetak kedua gol,” kata Musiala, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Keberhasilan Wolfsburg meredam agresifitas serangan Bayern di awal pertandingan tak lepas dari taktik bertahan yang diterapkan oleh Niko Kovac. Sebagai pelatih, Kovac memang paham betul karakter permainan Bayern Munich, karena ia pernah membesut klub penghuni Allianz Arena itu pada rentan tahun 2018 hingga 2019 yang lalu, sebelum akhirnya dipecat.

Sementara itu, kini Musiala bersama Bayern akan mengalihkan fokus mereka untuk menghadapi pertandingan melawan VfL Bochum pada 21 Agustus mendatang, sebelum menghadapi laga sengit melawan Borussia Monchengladbach, 27 Agustus 2022.

Artikel Tag: jamal musiala, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalahkan-wolfsburg-jamal-musiala-belum-puas-dengan-permainan-bayern
911  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini