Meski Kalahkan Stuttgart, Pelatih Bayern Munich Masih Belum Puas

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 06 Mar 2023, 06:15 WIB
Bayern Munich

Julian Nagelsmann dalam Sesi Konferensi Pers (Sumber: twitter.com/fcbayern)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich berhasil mengalahkan tuan rumah VfB Stuttgart dengan skor 1-2 pada laga pekan ke-23 Bundesliga di Mercedes Benz Arena, Sabtu (04/03) malam WIB. Meski demikian, pelatih Bayern, Julian Nagelsmann, masih belum sepenuhnya puas dengan penampilan anak asuhnya.

Menurut kacamatanya, para pemain Bayern Munich masih sering kali melakukan kesalahan saat mendapat kesempatan serangan balik. Hal itu lah yang membuat Die Bavarian gagal menambah jumlah keunggulannya.

“Kami tidak melakukannya dengan baik dalam beberapa kali kesempatan serangan balik saat unggul 2-0,” ucap Julian Nagelsmann, dinukil dari laman Reuters.

Pada pertandingan itu kedua gol Bayern masing-masing dicetak oleh Matthijs de Ligt pada menit ke-39 dan Eric Maxim Choupo-Moting pada menit ke-62, sebelum kemudian VfB Stuttgart mencetak gol balasan saat pertandingan hanya menyisakan dua menit waktu normal.

“Dan, kemudian ketika Anda kebobolan di menit-menit akhir pertandingan, maka lawan hanya mencoba melakukan umpan-umpan ke jantung pertahanan. Namun, pada akhirnya itu adalah kemenangan yang pantas karena kami adalah tim yang lebih baik di pertandingan tersebut, tetapi kami semua masih harus menyelesaikan pertandingan dengan lebih serius,” lanjutnya.

Di laga selanjutnya Bayern akan melawan PSG pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions Eropa di Allianz Arena, 9 Maret 2023. Pada pertandingan itu Die Bavarian minimal harus bermain imbang untuk bisa lolos ke babak selanjutnya.

Artikel Tag: Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalahkan-stuttgart-pelatih-bayern-munich-masih-belum-puas
611  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini