Meski Kalahkan Luner SV, Pelatih Borussia Dortmund Belum Puas

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 08 Jul 2022, 13:00 WIB
Borussia Dortmund

Edin Terzic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund baru saja menjalani laga uji coba melawan Luner SV, yang kini berkompetisi di Westfalenliga 1 atau kasta keenam Jerman. Dalam laga uji coba yang dilangsungkan Kampfbahn Schwansbell pada Rabu (06/07) itu, Die Borussian berhasil menang dengan skor 1-3.

Pelatih Edin Terzic memilih untuk memainkan mayoritas pemain dari tim U-19 dan U-23, dengan bek senior Mats Hummels menjabat sebagai ban kapten. Meskipun menang dengan mayoritas diperkuat pemain muda, namun Terzic masih belum sepenuhnya puas dengan permainan tim besutannya.

“Saya berharap penampilan tim ini bisa lebih baik secara keseluruhan. Namun, harus saya akui apabila para pemain sudah bekerja keras dalam menjalani latihan seminggu terakhir,” ucap Edin Terzic, dikutip dari laman BVB Buzz.

Laga uji coba itu juga menjadi kesempatan emas bagi para pemain muda untuk unjuk penampilan, agar mereka bisa dilirik oleh tim pelatih dan diberi kesempatan bermain bersama tim utama Borussia Dortmund pada musim depan. Bintang muda yang menonjol pada laga melawan Luner SV adalah Prince Aning, di mana pemain asal Belanda yang terbiasa beroperasi di pos bek kiri itu sengaja dimainkan di lini depan oleh pelatih, berduet dengan Tom Rothe.

Prince Aning pun berhasil mencetak satu gol ke gawang Luner SV, dan penampilannya pada laga itu langsung mendapat pujian dari Terzic.

“Dia (Prince Aning) adalah salah satu pemain kami yang paling aktif, dia menuntut bola dan berani dalam situasi satu lawan satu,” puji Terzic.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Edin Terzic, Luner SV

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalahkan-luner-sv-pelatih-borussia-dortmund-belum-puas
1675  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini