Meski Kalahkan Juve, Francesco Calzona Akui Napoli Masih Belum Sempurna

Penulis: Uphit Kratos
Senin 04 Mar 2024, 19:15 WIB
Francesco Calzona

Francesco Calzona

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Francesco Calzona menilai Napoli berada di jalur yang tepat untuk fisinih di zona Eropa, namun dia mengaku masih banyak yang harus diperbaiki dari tim.

Il Partenopei meraih kemenangan kedua beruntun di Serie A setelah menghancurkan Sassuolo dengan skor 6-1, kini mereka berhasil mengalahkan Juventus dengan skor 2-1, memberi harapan untuk tetap bisa finis di posisi lima besar.

Atas perintah klub terkait insiden beberapa pekan sebelumnya, pihak Napoli menolak untuk memberikan wawancara kepada DAZN sebelum atau sesudah pertandingan, tetapi Francesco Calzona tetap diperbolehkan untuk menghadiri konferensi pers.

"Kami berada di jalur yang benar, tetapi masih banyak yang harus dilakukan. Saya sangat senang dengan kemenangan ini, saya melihat sebuah tim yang ingin memperbaiki diri," ujar Calzona.

"Dengan memenangkan pertandingan ini, tim mengirimkan sinyal bahwa mereka ingin mencapai target-target penting. Saya senang melihat tim yang bersatu dan ingin terus menjadi lebih kuat."

Dia kemudian memuji kinerja Kvicha Kvaratskhelia yang berhasil membuka keunggulan dengan tendangan voli akurat, meski pada akhirnya gol tersebut kemudian dibalas oleh Federico Chiesa.

"Kvaratskhelia dan Osimhen adalah dua pemain fundamental bagi tim ini. Mereka berdua sempat mengalami momen sulit musim ini, namun sekarang keduanya sudah hampir kembali ke level yang seharusnya."

Kemenangan atas Juve diharapkan akan jadi modal semangat untuk pertandingan Liga Champions melawan Barcelona di Camp Nou, setelah kedua tim bermain imbang di leg pertama yang digelar di Estadio Diego Armando Maradona.

Artikel Tag: Francesco Calzona, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalahkan-juve-francesco-calzona-akui-napoli-masih-belum-sempurna
429  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini