Meski Kalahkan Augsburg, Leon Goretzka Kecewa dengan Permainan Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 10 Apr 2022, 15:00 WIB
Leon Goretzka

Leon Goretzka (Sumber: Stefan Matzke - sampics/Corbis via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berta Liga Jerman: Bayern Munich berhasil meraih kemenangan pada laga pekan ke-29 Bundesliga dengan mengalahkan FC Augsburg 1-0 di Allianz Arena, Sabtu (09/04) malam WIB. Meski menang, namun gelandang andalan Bayern, Leon Goretzka, tetap kecewa dengan permainan timnya.

Ia juga kecewa karena pelath Julian Nagelsmann memutuskan untuk mengganti dirinya dengan Marcel Sabitzer pada menit ke-57. Dalam wawancaranya, ia menyebut bahwa pada laga itu para pemain Bayern Munich kurang intens dalam melakukan serangan dan mengejar bola. Hal itu membuat Bayern kesulitan mencetak gol, bahkan satu-satunya gol yang mereka dapatkan juga berasal dari titik putih yang dieksekusi Robert Lewandowski pada menit ke-82.

“Kami tidak bermain bagus di babak pertama. Ada kurangnya intensitas. Itu adalah lawan yang tidak menyenangkan dan kami tidak memiliki intensitas di babak pertama untuk mengejar bola kedua,” ucap Leon Goretzka, dikutip dari laman TZ.

Lebih lanjut, pria berusia 27 tahun itu juga membahas pertandingan leg kedua babak perempat final Liga Champions Eropa melawan Villarreal di Allianz Arena, Rabu (13/04) dini hari WIB. Ia menilai bahwa permainan Villarreal dan Augsburg jauh berbeda, namun ia memastikan bahwa rekan-rekannya akan memberikan kemampuan terbaiknya pada laga itu untuk mengejar defisit satu gol.

“Permainan mereka tidak sebanding, mereka adalah dua tim dengan permainan yang berbeda. Pada hari Selasa (waktu setempat), tempat ini akan terbakar dan kami akan menunjukkan permainan yang sesuai dengan identitas Bayern,” pungkasnya.

Artikel Tag: leon goretzka, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalahkan-augsburg-leon-goretzka-kecewa-dengan-permainan-bayern
959  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini