Meski Kalah, Thomas Frank Tetap Puji Performa Brentford

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 06:00 WIB
Thomas Frank

Thomas Frank. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brentford, Thomas Frank, tetap memberikan pujian bagi penampilan para pemainnya meski mereka menelan kekalahan di markas Manchester City.

Brentford meraih hasil yang sangat mengecewakan saat mereka tandang ke markas Manchester City di Etihad Stadium, Rabu (21/2) dini hari WIB. Pasalnya, pada laga tersebut the Bees menelan kekalahan dengan skor tipis 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan City di laga tersebut dicetak oleh Erling Haaland di menit ke-71.

Sesaat setelah laga usai, Thomas Frank memberikan komentarnya. Meski kalah, namun sang manajer tetap memberikan pujian bagi penampilan tim arahannya.

"Saya sangat bangga. Kami tidak memberikan banyak hal hingga gol tersebut - yang merupakan sebuah kesalahan. Saya pikir mereka tampil cukup baik - mereka tidak membutuhkan keberuntungan untuk melewati garis gawang," ujar Frank kepada BBC Sport.

"Di babak kedua kami benar-benar memegang kendali dalam pertahanan. Saya pikir kami hampir mendapatkan sesuatu. Kami kembali ke tingkat urgensi pertahanan yang tinggi. Tampaknya hasil akhir tidak berpihak pada kami, tetapi kami akan tetap percaya."

"Kami merasa sangat kesulitan dengan adanya beberapa pemain yang mengalami cedera. Kami telah memberikan terlalu banyak gol. Ini adalah standarnya, dan ini adalah kesalahan dari kami yang memberikan peluang terbesar bagi penyerang terbaik di dunia."

"Namun saya sangat puas dengan sisi pertahanan dan etos kerja kami."

Dengan hasil ini, posisi the Bees berada di posisi ke-14 klasemen sementara Premier League dengan koleksi 25 poin.

Artikel Tag: Thomas Frank, Manchester City, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalah-thomas-frank-tetap-puji-performa-brentford
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini