Meski Kalah, Solskjaer Tetap Puji Penampilan Pemainnya

Penulis: Demos Why
Kamis 25 Apr 2019, 08:04 WIB
Meski Kalah, Solskjaer Tetap Puji Penampilan Pemainnya

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Matthew Peters/Man Utd via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tetap memberikan pujian bagi performa yang ditunjukkan oleh para pemainnya di Derby Manchester. Kendati menelan kekalahan, Solskjaer menganggap penampilan timnya dukup memuaskan.

Manchester United sendiri baru saja menelan kekalahan ketujuh kalinya dalam sembilan laga terakhir mereka di semua kompetisi. Menjamu Manchester City di Old Trafford, Kamis (25/4) dini hari WIB, Setan Merah justru menelan kekalahan 0-2.

Meski tak menampik jika dirinya sangat kecewa dengan kekalahan tersebut, namun Solskjaer mengklaim tidak ada hal yang harus dikritik dari penampilan timnya. Apalagi Solskjaer menilai anak asuhnya mampu menampilkan performa impresif di hadapan para pendukung setia MU.

"Anda bisa melihat sejak menit pertama bahwa mereka ingin menunjukkan sesuatu kepada penonton, yang lagi-lagi luar biasa," ujar Solskjaer kepada BBC Sport.

"Babak pertama cukup bagus. Kami mampu bertahan dan membuat peluang dengan beberapa usaha. Masuk ke jeda, kami tahu ada banyak yang harus dikerjakan, tapi mereka menang dengan pantas."

Bukan hanya itu, Solskjaer juga mengaku bisa memaklumi kekalahan tersebut lantaran Manchester City pada saat ini dianggapnya sebagai tim terbaik di daratan Inggris.

"Mereka adalah tim terbaik di negara ini. Mereka telah menetapkan standar dalam dua musim terakhri dan saya tak tahu berapa banyak poin yang telah mereka peroleh," ujarnya melanjutkan.

"Apa yang Pep Guardiola lakukan kepada para pemainnya itu luar biasa, dan kami sudah sangat dekat dengan itu, jadi kami bisa merasakannya setiap hari. Kami kecewa, tapi anda bisa lihat sendiri dan berkata bahwa kami telah memberikan segalanya," pungkasnya.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester City, Manchester United

364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini