Meski Kalah Pengalaman, Simone Inzaghi Siap Hadapi Carlo Ancelotti

Penulis: Demos Why
Selasa 14 Sep 2021, 19:01 WIB
Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi.

Simone Inzaghi. (Foto: Andrea Staccioli/Insidefoto/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Simone Inzaghi, tak menampik bahwa pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memiliki pengalaman yang lebih baik di kompetisi Eropa. Namun Inzaghi memastikan siap untuk menghadapi tim racikan Don Carlo.

Pada matchday pertama Grup D akan langsung tersaji pertandingan yang sangat seru di mana Inter Milan akan menjamu Real Madrid di San Siro, Kamis (16/9) dini hari WIB. Namun jelang pertandingan tersebut, ada beberapa pihak yang mulai membanding-bandingkan dua manajer kedua tim. Tak sedikit yang memprediksi Simone Inzaghi tak akan sanggup untuk menumbangkan tim arahan Carlo Ancelotti. Salah satu alasannya karena Don Carlo dianggap sebagai manajer yang lebih berpengalaman di level Eropa.

Inzaghi sendiri sama sekali tak menampik bahwa Ancelotti memang sosok manjer yang sarat pengalaman menangani tim di level Eropa. Namun Inzaghi memastikan tak gentar untuk menghadapi tim arahan Ancelotti dan mengklaim dirinya sebagai pelatih yang memiliki pengalaman cukup di kompetisi Eropa.

"Saya rasa saya sudah menjalani hampir 50 laga Eropa di ajang Europa League dan Champions League. Tentu saja [Carlo] Ancelotti lebih berpengalaman daripada saya. Kami akan melakukan segalanya dan berharap kami cukup beruntung. Pasti luar biasa rasanya memainkan laga pertama kami di depan fans, di ajang ini," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

Pada kesempatan yang sama, Inzaghi juga memastikan bahwa Inter pada laga pertama mereka di Champions League musim ini hanya menargetkan poin sempurna. Kemenangan sendiri diyakini akan membuat mereka tak kesulitan untuk lolos dari fase grup.

"Kami ingin meraih poin yang kami perlukan untuk lolos dari grup ini, dimulai dari pertandingan melawan Real," pungkasnya.

Artikel Tag: Simone Inzaghi, Inter Milan, Carlo Ancelotti, Real Madrid, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalah-pengalaman-simone-inzaghi-siap-hadapi-carlo-ancelotti
705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini