Meski Kalah, Julen Lopetegui Klaim Sevilla Berhasil Imbangi Permainan Real Madrid

Penulis: Rei Darius
Senin 23 Sep 2019, 17:30 WIB
Meski Kalah, Julen Lopetegui Klaim Sevilla Berhasil Imbangi Permainan Real Madrid

Julen Lopetegui yakini Sevilla sudah main bagus kontra Real Madrid (Image: Marca)

Berita Liga Spanyol: Julen Lopetegui menyatakan dengan bersikeras bahwa Sevilla berhasil mengimbangi perlawanan Real Madrid, meskipun akhirnya kalah dengan skor 1-0 pada pertemuan di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan hari Minggu (22/9) kemarin.

Tandukan Karim Benzema pada menit ke-64 menjadi satu-satunya gol yang tercipta di Seville pada pekan kelima La Liga, dan Lopetegui mengklaim bahwa anak-anak asuhnya sudah berhasil bermain dengan mengimbangi klub ibu kota Spanyol tersebut.

"Tim berjuang sampai akhir dan kami bersaing hingga akhir," ucap Lopetegui kepada pers seusai laga, dikutip dari Marca. "Bola terakhir dan umpan terakhir tidak berhasil kami manfaatkan, itu sangat disayangkan bahwa kami tidak bisa meraih setidaknya satu poin.

"Itu adalah pertandingan yang setara. Pada babak pertama, kami sering kehilangan penguasaan dan tidak kehilangan banyak bola pada babak kedua. Kami memiliki rencana untuk pergerakan akhir, tembakan penyelesai, menghentikan transisi dari Real Madrid, dan itu tidak seperti ini.

"Kami harus memilih operan terakhir dan umpan terakhir yang lebih baik, namun tim telah bermain dengan baik. Saya benar-benar berpikir bahwa pertandingan ini sudah berjalan dengan sangat seimbang."

Sebelum laga ini dimulai, Sevilla asuhan Lopetegui merupakan pemuncak klasemen sementara La Liga setelah mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan, selagi Los Blancos baru saja dikandaskan dengan skor 3-0 oleh Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Artikel Tag: Julen Lopetegui, Sevilla, Real Madrid

1310  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini