Meski Kalah di Final, Sebastian Kehl Bangga dengan Permainan Dortmund

Penulis: Depe Ptr
Minggu 02 Jun 2024, 19:11 WIB
Meski Kalah di Final, Sebastian Kehl Bangga dengan Permainan Dortmund

Sebastian Kehl via gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Direktur olahraga Borussia Dortmund, Sebastian Kehl mengatakan dia bangga dengan timnya yang memberikan penampilan bagus di babak pertama saat mereka kalah 2-0 dari Real Madrid di final Liga Champions hari Sabtu (01/06).

Dortmund tidak mampu memanfaatkan beberapa peluang bagus di babak pertama, sebelum Dani Carvajal menyundul bola dari tendangan sudut pada menit ke-74 untuk memberi Real Madrid keunggulan dan Vinicius Jr. mencetak gol kedua untuk memastikan kemenangan.

Klub Jerman, yang finis di peringkat kelima Bundesliga musim ini, memainkan final Liga Champions pertama mereka sejak 2013, saat mereka kalah dari Bayern Munich.

"Saya pikir kami memainkan permainan yang hebat, terutama di babak pertama, yang nyaris sempurna," kata Sebastian Kehl.

"Saya pikir itu adalah poin negatifnya, kami tidak memanfaatkan peluang yang kami miliki. Pada akhirnya, kami melihat betapa kuatnya Real Madrid ketika bermain di final, dan bagaimana mereka dapat mendapatkan hasil yang bagus dari situasi standar.

"Mereka mampu membalikkan keadaan. Sangat pahit, karena kami begitu dekat dan kami pantas mendapatkannya. Namun kami tetap harus bangga dengan apa yang telah kami capai."

Dortmund, yang musim lalu tersandung pada hari terakhir musim untuk mengamankan gelar Bundesliga, harus menghadapi beberapa kegagalan dalam beberapa tahun terakhir. Kekalahan mereka dari Real Madrid memastikan musim ketiga berturut-turut tanpa gelar.

Bek Nico Schlotterbeck mengatakan dia ikut sedih untuk fans BVB, dengan menambahkan: "Sungguh menyakitkan, kami bermain sangat baik tapi kami pulang dengan kekalahan 2-0. Itu brutal, tapi dalam sepak bola tidak selalu tim yang lebih baik yang menang.

"Fans sungguh luar biasa hari ini. Mereka hebat, mereka sudah menderita tahun lalu dan sekarang, tahun ini. Tapi saya bisa bilang, kami akan mendapatkan gelar untuk para fans dan akan merayakannya."

Artikel Tag: Sebastian Kehl, liga champions, Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalah-di-final-sebastian-kehl-bangga-dengan-permainan-dortmund
1421  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini