Meski Kalah di Derby Milano, Antonio Conte Tak Mau Salahkan Pemain Inter

Penulis: Demos Why
Minggu 18 Okt 2020, 06:08 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Mattia Ozbot/Soccrates)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, tak menampik bahwa dirinya sangat kecewa usai La Beneamata kalah dari AC Milan di laga bertajuk Derby della Madonnina. Namun sang manajer tak mau menyalahkan para pemainnya.

Inter Milan meraih hasil yang sangat mengecewakan pada lanjutan giornata keempat di Serie A. Pasalnya saat menghadapi AC Milan di San Siro, Sabtu (17/10) malam WIB, Nerazzurri menelan kekalahan perdana mereka di musim ini dengan skor 1-2. Pada pertandingan tersebut, Milan mampu membuka keunggulan usai Zlatan Ibrahimovic mencetak brace pada menit ke-13 dan 16. Inter yang berusha untuk mengejar ketertinggalan hanya mampu mencetak satu gol di menit ke-29 melalui aksi Romelu Lukaku.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte tak mampu menutupi kekecewaannya dengan hasil mengecewakan tersebut. Namun sang manajer mengaku tak mau menyalahkan para pemainnya.

"Seperti yang saya katakan saat konferensi pers, ini bukan waktu yang tepat untuk membahas masalah non-sepak bola. Mengecewakan rasanya, kalah dalam pertandingan di mana kami menunjukkan performa bagus: kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol, sementara mereka juga melakukannya dengan baik dengan memiliki sedikit keberuntungan," ujar Conte dilansir dari laman resmi klub.

"Para pemain menunjukkan komitmen besar, laga itu sangat berarti bagi mereka. Kami ceroboh pada dua kesempatan dan tidak dapat memanfaatkan banyaknya peluang yang kami miliki untuk memenangkan pertandingan. Kami harus lebih tajam, tetapi saya tidak bisa menyalahkan para pemain yang sudah berjuang hingga akhir. Kami tidak memiliki banyak keberuntungan," pungkasnya.

Dengan hasil tersebut, Milan memantapkan posiis mereka di puncak klasemen dengan koleksi 12 poin, sementara Inter menempati peringkat keenam dengan koleksi 7 angka.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, AC Milan

1519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini