Meski Kalah dari Rennes, Stefano Pioli: Milan Masih Berpeluang Juara

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 23 Feb 2024, 21:45 WIB
Stefano Pioli

Stefano Pioli

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Pelatih AC Milan, Stefano Pioli menegaskan jika rossoneri tetap harus diperhitungkan di Europa League, meski mereka kalah dari Rennes dengan skor 3-2.

Rossoneri tetap lolos ke babak 16 besar Europa League meskipun mereka kalah dari Rennes dengan skor 3-2. Hal ini disebabkan karena mereka telah mencatatkan kemenangan 3-0 di San Siro pada leg pertama pekan lalu.

Kondisi ini membuat mereka unggul agregat 5-3. Dalam laga tersebut, gol-gol AC Milan dicetak oleh Luka Jovic dan Rafael Leao, sementara tim tuan rumah menang lewat hatrick Benjamin Bourigeaud.

Dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan, pelatih Stefano Pioli menegaskan jika yang terpenting sekarang adalah Milan lolos ke babak 16 besar Europa League.

"Kita semua akan memiliki pendapat masing-masing, tetapi kami telah lolos. Lolos ke babak berikutnya tampak mudah di leg pertama, itu bukan laga yang mudah, tetapi kami masih memiliki banyak situasi yang harus dievaluasi," ujar Pioli.

"Saya pikir pertandingan malam ini menegaskan bahwa kami memiliki banyak potensi untuk melaju ke depan [menjadi juara di Europa League]. Namun, kami harus kebobolan lebih sedikit dari lawan-lawan kami."

Europa League sendiri dinilai sebagai satu-satunya cara yang bisa menyelamatkan karir Pioli bersama Milan. Pasalnya, sang pelatih saat ini sedang dalam ancaman pemecatan akibat penampilan yang tidak konsisten di Serie A.

Rossoneri juga mengalami badai cedera, dimana banyak pakar menilai kondisi tersebut terjadi akibat kurang persiapan selama pra musim.

Artikel Tag: Stefano Pioli, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalah-dari-rennes-stefano-pioli-milan-masih-berpeluang-juara
172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini