Meski Kalah dari City, Dua Legenda Ini Puji Guendouzi

Penulis: Nur Afifah
Selasa 05 Feb 2019, 19:15 WIB
Meski Kalah dari City, Dua Legenda Ini Puji Guendouzi

Matteo Guendouzi (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Baik Gary Neville maupun Ian Wright sama-sama memuji Matteo Guendouzi atas performa apiknya dalam kekalahan 3-1 Arsenal dari Manchester City Minggu (3/2) malam kemarin.

Harapan The Gunners menembus empat besar Liga Inggris mendapat pukulan besar saat hat-trick Sergio Aguero mengunci tiga poin sempurna untuk The Citizens, dengan pasukan Unai Emery bahkan tak mampu melepaskan satupun tembakan di babak kedua.

Meski Arsenal sepenuhnya kalah bersaing di lini tengah, Guendouzi justru tampil gemilang dan Neville yakin Emery dapat membangun tim bersama remaja berbakat tersebut dalam beberapa tahun ke depan.

"[Emery] menemukan banyak hal tentang pemainnya sepanjang waktu. Sebagai contoh, Guendouzi hari ini saya pikir fanstastis. Usia 19 tahun dengan performa yang benar-benar bagus dan dia bisa membangun sekelilingnya seperti itu," tutur legenda Manchester United ini saat berbicara dalam Gary Neville Podcast.

Senada dengan kompatriotnya, Wright merasa bahwa Guendouzi merupakan satu dari sedikit pemain yang gigih berdiri dan diperhitungkan di Etihad kemarin.

Berbicara dalam Match of the Day 2, eks penyerang legendaris Meriam London ini menyatakan: "Matteo Guendouzi, Anda harus mengatakan, maju ke City dan menjalankan tugas yang harus dijalankan hari ini, tidak pernah menyerah, berjuang sepanjang waktu hingga akhir, dan itulah semangatnya, itulah pemain yang kami inginkan di sana [di Arsenal]."

Artikel Tag: Matteo Guendouzi, Gary Neville, Ian Wright, Manchester City, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalah-dari-city-dua-legenda-ini-puji-guendouzi
862  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini