Meski Kalah dari Bochum, Marco Rose Memuji Penampilan Jamie Bynoe-Gittens

Penulis: Ezi Yulia
Selasa 03 Mei 2022, 09:00 WIB
Marco Rose dan Jamie Bynoe-Gittens

Marco Rose dan Jamie Bynoe-Gittens (Foto: fusballtransfers.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Marco Rose memuji Jamie Bynoe-Gittens setelah pemain sayap muda itu tampil mengesankan saat diberi kepercayaan menjadi starter untuk pertama kalinya untuk tim utama Borussia Dortmund.

Jamie Bynoe-Gittens menikmati kesempatan starter pertamanya untuk Borussia Dortmund saat melawan VfL Bochum pada akhir pekan, saat ia membuat dampak besar dan juga memainkan peran penting dalam terciptanya gol ketiga Erling Haaland. Pemain berusia 17 tahun itu berhasil menciptakan berbagai macam masalah bagi bek Bochum dan Die Borussen tampak kesulitan menyerang setelah ia digantikan pada menit ke-64.

Meski pertandingan berakhir dengan kekalahan untuk Dortmund, Marco Rose memuji Bynoe-Gittens setelah pertandingan dan mengatakan bahwa pemain sayap itu membawa sesuatu yang tidak ditemukan di tim sepanjang musim ini.

“Dia bermain bagus dan pemilihannya untuk masuk tim adalah benar. Jamie adalah talenta hebat yang sebelumnya mengalami beberapa masalah cedera. Itu sebabnya kami mengembangkannya melalui U-19,” ujar Rose.

“Dia memberi sesuatu yang kurang dari kami, sesuatu yang tidak kami miliki di skuad kami. Dia masih harus membiasakan diri dengan kecepatan Bundesliga. Namun, dia melakukannya dengan sangat baik dan itu adalah permainan yang sangat bagus,” lanjut Rose.

Bynoe-Gittens dianggap sebagai salah satu pemain muda paling menonjol di Dortmund. Dia berada dalam performa yang sangat baik untuk BVB U-19 musim ini dan telah mencetak sepuluh gol dan tiga assist atas namanya hanya dalam 14 penampilannya untuk mereka. Bynoe-Gittens mengatakan setelah pertandingan melawan VfL Bochum bahwa dia senang menjadi bagian dari tim utama.

“Awalnya sangat mengejutkan bagi saya karena saya datang dari kota kecil seperti Reading di mana tidak banyak orang yang bermain sepak bola. Jadi ya, rasanya tidak percaya bisa menjadi bagian dari tim ini,” ujar Bynoe-Gittens.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Marco Rose, Jamie Bynoe-Gittens

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalah-dari-bochum-marco-rose-memuji-penampilan-jamie-bynoe-gittens
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini