Meski Kalah dari Bayern, Xavi Puas Barcelona Awali Musim dengan Baik

Penulis: Rei Darius
Minggu 18 Sep 2022, 14:01 WIB
Barcelona

Xavi Hernandez puas Barcelona awali musim dengan positif (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Xavi Hernandez menekankan bahwa Barcelona telah mengawali musim 2022/2023 dengan baik, terlepas dari kekalahan kontra Bayern Munich di Liga Champions.

La Blaugrana menderita kekalahan pertamanya di musim ini ketika bertandang ke Allianz Arena, Rabu (14/9) dini hari WIB. Gol-gol dari Lucas Hernandez dan Leroy Sane mengakhiri laga dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bayern.

Barcelona telah kembali ke jalur kemenangan pada pertandingan La Liga kontra Elche, yang berakhir dengan skor 3-0 di Camp Nou pada Sabtu (17/9) malam WIB.

Kini, Barca pun memuncaki klasemen sementara La Liga dengan raihan 16 poin dari enam pertandingan, dengan memenangkan lima di antaranya.

Xavi Hernandez menekankan sekali lagi bahwa awal musim ini telah berjalan dengan sangat baik bagi Barcelona, terlepas dari kekalahan kontra Bayern dan hasil imbang tanpa gol kontra Rayo Vallecano di laga pembuka musim La Liga 2022/2023.

"Itu adalah awal musim yang sangat positif bagi kami. Sangat disayangkan kami tidak menang kontra Bayern Munich atau Rayo Vallecano," kata Xavi, dikutip dari Marca.

Para fans Barca pun telah kembali memadati stadion Camp Nou seiring dengan kegemilangan hasil yang diraih oleh Robert Lewandowski dan kolega belakangan.

"Fans datang ke stadion karena kami sedang tampil dengan bagus dan ada ekspektasi besar," tandasnya.

Barca memang sedang memuncaki klasemen sementara La Liga pada saat ini, namun pemuncak terdahulu, Real Madrid, masih belum bermain karena baru akan bertanding kontra rival sekotanya, Atletico Madrid, Senin (19/9) dini hari WIB nanti.

Artikel Tag: Xavi Hernandez, Barcelona, Bayern Munich, liga champions, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalah-dari-bayern-xavi-puas-barcelona-awali-musim-dengan-baik
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini