Meski Kalah, Danilo Pereira Bahagia Debut di Paris Saint-Germain

Penulis: Demos Why
Kamis 22 Okt 2020, 03:33 WIB
Gelandang Paris Saint-Germain, Danilo Pereira.

Danilo Pereira (Foto: Anthony Dibon/Icon Sport)

Berita Liga Champions: Gelandang Paris Saint-Germain, Danilo Pereira, mengaku sangat kecewa usai Les Parisiens kalah dari Manchester United pada laga perdana mereka di Liga Champions. Namun di sisi lain Pereira bahagia akhirnya bisa melakoni laga debut di PSG.

Pais Saint-Germain mengawali kiprah mereka di Liga Champions musim ini. Pasalnya saat finalis musim lalu itu menjamu Manchester United di Parc des Princes pada matchday pertama Grup H, Rabu (21/10) dini hari WIB, Les Parisiens justru kalah dengan skor tipis 1-2. United sendiri mencetak dua gol kemenangan melalui aksi Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, sementara tuan rumah hanya berhasil membalas satu gol saja itu pun berkat gol bunuh diri Anthony Martial.

Danilo Pereira yang di laga itu melakoni debutnya di Paris Saint-Germain mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Namun di sisi lain Pereira mengaku bahagia lantaran pada akhirnya bisa tampil untuk pertama kalinya bersama PSG di laga kompetitif.

"Pengalamannya sangat bagus, merupakan hal yang sangat baik bisa bermain di sini, di stadion ini, bersama klub ini," ujar Pereira dilansir dari Tribal Football.

"Sayangnya, kami tidak berhasil menang, itulah yang paling kami inginkan."

"Kami memiliki peluang yang tidak bisa kami selesaikan, tetapi saya bahagia dengan debut saya hari ini," pungkasnya.

Pereira sendiri didatangkan oleh PSG pada jendela transfer musim panas tahun ini dengan status sebagai pemain pinjaman dari FC Porto selama satu musim.

Artikel Tag: Danilo Pereira, Paris Saint-Germain, Manchester United

640  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini