Meski Kalah, Cole Palmer Bangga Cetak Gol Bagi Man City

Penulis: Demos Why
Senin 07 Agu 2023, 07:16 WIB
Gelandang Manchester City, Cole Palmer.

Cole Palmer. (Foto: Michael Regan - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Gelandang Manchester City, Cole Palmer, mengaku bangga bisa mencetak gol meski timnya dikalahkan oleh Arsenal di ajang Community Shield yang digelar tadi malam.

Manchester City mengawali musim 2023/24 dengan hasil yang mengecewakan. Pasalnya saat menghadapi Arsenal di ajang Community Shield yang digelar di Wembley Stadium, Minggu (6/8) malam WIB, the Cityzens kalah melalui drama adu penalti.

Pada laga tersebut, Man City sebenarnya sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak oleh Cole Palmer pada menit ke-77. Namun Leandro Trossard mampu menyamakan kedudukan di menit ke-101. Pertandingan lalu berlanjut ke babak adu penalti. Empat eksekutor the Gunners yakni Martin Odegaard, Trossard, Bukayo Saka dan Fabio Vieira sukses melaksanakan tugas mereka. Sementara dari tiga algojo City, hanya Bernardo Silva yang berhasil menjalankan tugasnya. Sementara Kevin De Bruyne dan Rodri gagal melakukan tugas dengan baik.

Menanggapi kekalahan tersebut, Palmer tak menampik sangat kecewa dengan hasil akhirnya. Namun di sisi lain, gelandang berusia 21 tahun tersebut mengaku bangga bisa mencetak gol bagi Man City di pertandingan resmi pertama mereka musim ini.

"Jelas kecewa karena kebobolan di menit-menit akhir dan kemudian kalah di babak adu penalti. Tapi itulah sepak bola. Kami menggali lebih dalam. Itulah yang terjadi," ujar Palmer seperti dilansir dari laman resmi Man City.

"Kami bermain dengan baik. Ini adalah pertandingan resmi pertama musim ini, jadi ini tentang membangun momentum dan beberapa hal lainnya."

"Tapi [gol] itu tidak terlalu berarti pada akhirnya, tapi jelas itu adalah perasaan yang menyenangkan."

Pada laga selanjutnya, Man City akan melakoni pertandingan pertama di Premier League musim 2023/24 dengan tandang ke markas Burnley di Turf Moor, Sabtu (12/8) dini hari WIB.

Artikel Tag: Cole Palmer, Manchester City, Arsenal, Community Shield

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalah-cole-palmer-bangga-cetak-gol-bagi-man-city
788  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini