Meski Kalah Bersaing, Bayern Munich Tak Berencana Pinjamkan Nianzou

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 11 Okt 2021, 04:00 WIB
Tanguy Nianzou Minim Kesempatan Bermain di Bayern Munich

Tanguy Nianzou (Sumber: M. Donato/FC Bayern via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich kini memiliki bek-bek yang tangguh. Niklas Süle dalam performa yang luar biasa, kemudian Lucas Hernandez dengan kecepatan dan gaya permainannya yang tak kenal takut mampu memberikan garansi di lini pertahanan, belum lagi adanya nama Dayot Upamecano yang baru didatangkan dari RB Leipzig.

Oleh sebab itu, Tanguy Nianzou semakin terpinggirkan dan sulit untuk mendapat kesempatan bermain. Hampir di setiap pertandingan namanya hanya menjadi penghias di bangku cadangan pemain Die Bavarian. Tentu saja, terus menerus duduk di bangku cadangan tak bagus untuk pemain muda seperti dirinya, yang harus mendapat lebih banyak menit bermain demi mengembangkan kemampuannya di atas lapangan hijau.

Demi keberlangsungan kariernya, banyak pihak yang menyarankan Bayern Munich untuk melepas Nianzou dengan status sebagai pemain pinjaman ke klub lain. Namun, menurut cuitan terbaru dari akun Twitter @iMiaSanMia, Die Bavarian enggan meminjamkan pemain berusia 19 tahun tersebut demi menjaga kedalaman skuatnya di musim ini.

Hal itu membuat Tanguy Nianzou harus lebih bersabar untuk mendapatkan giliran bermain. Namun, bukan tak mungkin dirinya juga akan menghadapi persaingan yang lebih ketat di masa mendatang, ketika dua bek muda yang dipinjamkan Bayern, Chris Richards (Hoffenheim) dan Lars Lukas Mai (Werder Bremen) kembali ke Allianz Arena.

Sementara itu, Nianzou adalah pemain yang didatangkan Bayern dari PSG pada musim panas tahun 2020 yang lalu dengan status bebas transfer. Sejauh musim ini dirinya hanya mencatat 4 penampilan di semua kompetisi dengan total menit bermain selama 197 menit.

Artikel Tag: Bayern Munich, Tanguy Nianzou

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-kalah-bersaing-bayern-munich-tak-berencana-pinjamkan-nianzou
1015  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini