Meski Inkonsisten, MU Ingin Marcus Rashford Bertahan di Old Trafford

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Apr 2022, 16:55 WIB
Manajemen MU dilaporkan masih ingin mempertahankan Marcus Rashford di Old Trafford pada musim depan / via Getty Images

Manajemen MU dilaporkan masih ingin mempertahankan Marcus Rashford di Old Trafford pada musim depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Premier League: Manajemen Manchester United dilaporkan masih ingin mempertahankan Marcus Rashford musim depan meski sang striker tampil kurang begitu impresif musim ini.

Sejak beberapa waktu belakangan ini, masa depan Marcus Rashford di Old Trafford terus menjadi spekulasi.

Beberapa pihak menyebut jika Rashford ingin hengkang dari MU setelah menjalani musim yang kurang begitu baik pada tahun ini.

Penyerang asal Inggris tersebut memang sedang tidak dalam performa terbaiknya, setelah hanya bisa melesakkan 4 gol dan 2 assists saja dari 20 kali penampilan di ajang Premier League 2021/22.

Dengan kontrak sang pemain yang tinggal menyisakan satu tahun lagi, sejumlah klub seperti PSG dan Barcelona diberitakan tertarik untuk menggunakan jasa Rashford pada musim panas ini.

Akan tetapi dalam laporan terbaru yang ditulis oleh The Sun, media kenamaan Inggris itu melaporkan jika manajemen Manchester United tak berminat untuk menguangkan Rashford pada musim panas ini.

Sebaliknya pihak Setan Merah justru ingin memperpanjang masa bakti sang striker dan yakin bahwa Rashford akan kembali bersinar di bawah asuhan manajer baru pada musim depan.

Sejauh ini kandidat paling kuat untuk menjadi manajer anyar The Red Devils untuk musim depan adalah Erik Ten Hag.

Pria asal Belanda itu bahkan dilaporkan sudah menjalani sesi wawancara dengan manajemen MU dan penunjukannya sebagai manajer klub yang baru hanya tinggal menunggu waktu saja.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-inkonsisten-mu-ingin-marcus-rashford-bertahan-di-old-trafford
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini