Meski Imbang, Simeone Puas dengan Penampilan Atletico Madrid Saat Kontra Valencia

Penulis: Vina Enza
Minggu 10 Sep 2017, 23:59 WIB
Meski Imbang, Simeone Puas dengan Penampilan Atletico Madrid Saat Kontra Valencia

Diego Simeone mengaku puas dengan performa Atletico Madrid meski ditahan imbang Valencia (foto: Dugout)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Meskipun Atletico Madrid gagal meraih tiga poin sempurna di laga tandang melawan Valencia, pelatih Diego Simeone puas dengan performa timnya akan tetapi sekaligus juga menyesalkan kurangnya ketajaman Los Rojiblancos sehingga hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Atleti mencatatkan clean sheet pertama mereka musim ini akan tetapi gagal mencetak gol dan hanya meraup satu poin dari pertandingan tandang melawan tuan rumah Valencia di estadio Mestalla, Sabtu (09/09) kemarin.

“Itu adalah sebuah pertandingan yang sangat bagus antara kedua tim yang telah sama-sama bekerja keras, Kami bermain dengan bagus dan memiliki kesempatan untuk menang akan tetapi gagal mendapatkan gol dari laga ini,” ujar Simeone via Marca.

“Kami mencoba mendatangkan masalah untuk mereka di sisi pertahanan akan tetapi kami bermain melawan tim yang bagus. Kami memaksa mereka membuat kesalahan dan mendapatkan keuntungan dari serangan balik tetapi masih belum bisa mencetak satu gol pun”

Dua pemain yang menurut El Cholo perlu untuk meningkatkan penampilannya di laga tersebut adalah Yannick Carrasco dan sang pelatih terkesan dengan peningkatan performa yang ditunjukkan oleh Thomas Partey.

“Carrasco seharusnya bisa menentukan tetapi ia tidak memiliki permainan yang kami butuhkan di laga tersebut. Dengan masukanya Nico Gaitan kami hanya ingin lebih menyegarkan dan pemain yang bisa mengoper di antara garis,” lanjutnya

“Thomas melanutkan peningkatannya, dia memiliki keinginan yang kuat, determinasi dan ambisi. Saya berharap ia menjadi lebih baik lagi tanpa ada masalah.”

Simeone juga menberikan pujian terhadap Valencia yang membuat kemajuan di bawah pelatih baru, Marcelino Garcia Toral.

“Marcelino selalu membuat timnya bekerja keras dan anda bisa melihat usaha para pemainnya di lapangan,” ujarnya.

“Mereka tidak memberikan ruang untuk tim lawan, sebuah bukti mengenai bagaimana cara bermain mereka dan hal itu berhasil dilakukan di Bernabeu dan di sini hari ini.

“Valencia akan meningkat dan akan berada di papan atas dan berjuang, saat tim terorganisir dengan baik maka gol akan datang karena mereka memiliki pemain yang bisa mengambil kesempatan.”

Artikel Tag: Atletico Madrid, Valencia, Diego Simeone, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-imbang-simeone-puas-dengan-penampilan-atletico-madrid-saat-kontra-valencia
404  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini