banner babe

Meski Imbang Kontra Fiorentina, Maurizio Sarri Tetap Puji Juventus

Penulis: Rei Darius
Minggu 15 Sep 2019, 10:45 WIB
Meski Imbang Kontra Fiorentina, Maurizio Sarri Tetap Puji Juventus

Maurizio Sarri tetap puas dengan penampilan Juventus (Image: BBC Sports)

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri tetap puas dengan hasil yang diraih oleh Juventus meskipun hanya bermain imbang tanpa gol kontra Fiorentina pada pertandingan lanjutan Serie A hari Sabtu (14/9).

Sang pelatih tampil mendampingi anak-anak asuhnya di pinggir lapangan untuk pertama kalinya setelah pulih dari pneumonia, usai hanya menyaksikan dari layar kaca pada saat Cristiano Ronaldo dan kolega menaklukan Parma dan Napoli.

Namun demikian, pertandingan di Stadio Artemio Franchi tidak berjalan dengan baik setelah Juve gagal menyarangkan satu buah gol pun dan kehilangan tiga kali pergantian pemain karena cedera yang mendera Douglas Costa, Miralem Pjanic dan Danilo secara berturut-turut.

"Kami tidak menampilkan performa yang berkualitas, itu adalah situasi yang sangat rumit, sebab Fiorentina bermain dengan baik dan kami menggunakan semua pergantian pemain untuk menarik pemain yang cedera dan tidak memiliki cara untuk mengubah taktik," ucap Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Dengan semua variabel tersebut, kami memperlihatkan hal yang bagus dari segi karakter untuk meraih satu poin. Kami sering kehilangan penguasaan bola, yang mungkin merupakan konsekuensi dari masalah fisik. Bermain pada tengah hari di Florence pada musim panas adalah hal yang berat bagi siapapun."

Pada pertandingan berikutnya di Serie A, Juventus akan menjamu Hellas Verona pada pekan depan, namun sebelumnya, mereka akan melawat ke markas Atletico Madrid untuk membuka langkah mereka di Liga Champions musim ini.

Artikel Tag: Maurizio Sarri, Juventus, Fiorentina

596  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini