Meski Giroud Kembali, Rebic Lebih Difavoritkan Jadi Starter Lawan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Minggu 19 Sep 2021, 16:02 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ante Rebic dikabarkan lebih difavoritkan untuk menjadi starter dalam pertandingan AC Milan melawan Juventus Senin (20/9) dini hari nanti meskipun Olivier Giroud telah kembali.

Setelah menelan kekalahan 3-2 dari Liverpool di Anfield, Rossoneri akan berupaya melanjutkan rekor kemenangan mereka di Serie A akhir pekan ini. Pasukan Stefano Pioli akan menantang Bianconeri, yang mengawali musim ini dengan sangat buruk dan hanya mampu mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan.

Dengan kata lain, Milan dapat dikatakan menjadi favorit untuk lebih unggul dalam pertandingan kali ini. Kali terakhir kedua tim bertemu, Il Diavolo berhasil menundukkan Juventus dengan skor telak 3-0 yang menjadi kemenangan perdana mereka di Allianz Stadium.

Rossoneri sendiri kemungkinan tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic yang kembali berkutat dengan cedera meski baru mencatat penampilan perdananya akhir pekan lalu setelah empat bulan absen. Sementara itu, menurut kabar dari Daniele Longo, Giroud masih kesulitan dengan nyeri punggungnya dan diperkirakan tidak akan tampil menjadi starter dalam duel nanti.

Pada kenyataannya, Rebic merupakan pemain yang lebih difavoritkan menjadi starter untuk memimpin serangan Milan, terlebih dengan performanya baru-baru ini yang begitu impresif. Dengan gaya permainan baru timnya, pemain internasional Kroasia tersebut sejatinya mampu bermain bagus di posisi penyerang tengah, tak seperti musim lalu, sebagaimana yang ditunjukkan dalam duel kontra Lazio dan Liverpool.

Artikel Tag: Rebic, giroud, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-giroud-kembali-rebic-lebih-difavoritkan-jadi-starter-lawan-juventus
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini