Meski Ganti Pemilik, Milan Masih Bakal Tuntaskan Transfer Botman

Penulis: Nur Afifah
Rabu 04 Mei 2022, 22:35 WIB
Sven Botman

Sven Botman (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan diperkirakan masih akan merampungkan transaksi untuk memboyong pemain bertahan Lille Sven Botman meskipun sudah berganti pemilik.

Terdapat begitu banyak spekulasi yang beredar di media bahwa penjualan Rossoneri ke Investcorp dari Elliott Management kemungkinan akan memberikan pengaruh pada transaksi yang saat ini tengah diupayakan Paolo Maldini dan Ricky Massara.

Kendati demikian, Calciomercato menuliskan bahwa meski perusahaan asal Bahrain tersebut bakal menjadi pemilik baru Il Diavolo, ternyata tidak akan memberikan dampak pada transaksi-transaksi yang saat ini sedang berupaya dirampungkan klub, dengan salah satunya adalah negosiasi transfer Botman.

Telah ada kesepakatan total terkait bek tengah 22 tahun tersebut dan dalam waktu dekat ini akan ada persetujuan pasti untuk mendapatkan dokumen-dokumen yang sudah ditandatangani. Ia akan bergabung dengan Rossoneri untuk menggantikan kapten Alessio Romagnoli yang kini tampaknya hampir pasti akan angkat kaki dari San Siro setelah tujuh tahun bersama demi merapat ke Lazio, tim yang ia dukung sejak masih kecil.

Investcorp tampaknya memang bertekad melanjutkan pondasi yang telah dibangun Elliott dengan luar biasa selama tiga tahun mereka mengelola Milan yang kala itu berada di ambang kebangkrutan. Karena itulah, pemain internasional Belanda tersebut diperkirakan akan tetap didatangkan dari Lille sebagai tambahan kekuatan di lini pertahanan klub dan menjadi tandem jangka panjang Fikayo Tomori. Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut nantinya bakal berkembang.

Artikel Tag: Botman, Milan, Lille

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-ganti-pemilik-milan-masih-bakal-tuntaskan-transfer-botman
2925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini