Meski Gagal Taklukkan PSG, Peter Bosz Tetap Puji Performa Lyon

Penulis: Demos Why
Senin 10 Jan 2022, 08:09 WIB
Manajer Lyon, Peter Bosz.

Peter Bosz. (Foto: Xavier Laine)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Lyon, Peter Bosz, memberikan komentar terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya saat menjamu Paris Saint-Germain dini hari tadi. Meski gagal meraih kemenangan, namun Bosz tetap memuji performa apik para pemainnya.

Lyon meraih hasil imbang untuk yang keempat kalinya secara beruntun saat mereka menjadi Paris Saint-Germain. Pada lanjutan pertandingan journee ke-20 Ligue 1 yang digelar di Parc OL, Senin (10/1) dini hari WIB, Les Gones hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 1-1.

Pada pertandingan tersebut, tuan rumah sebenarnya mampu membuka keunggulan lebih dulu di menit ketujuh usai Lucas Paqueta berhasil membobol gawang Keylor Navas. Namun kemenangan mereka buyar setelah Thilo Kehrer berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-76.

Sesaat setelah laga usai, Peter Bosz lantas memberikan komentar terkait jalannya pertandingan. Meski gagal meraih kemenangan, namun Bosz tetap memberikan pujian bagi penampilan Anthony Lopes dkk.

"Saya tidak tahu bagaimana menganalisis pertandingan ini," ujar Bosz seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Kami menghadapi tim yang sangat bagus. Kami terlihat sangat kuat. Kami juga memiliki peluang untuk mencetak gol kedua, tapi begitu pula dengan PSG. Saya pikir pada akhirnya hasil imbang sangat layak bagi kedua tim."

"Kami tidak cukup menguasai bola. Kami tampil baik di babak pertama. Pada malam ini kami tampil sangat berbeda, bermain sedikit lebih rendah tapi tetap kompak. Semangat yang ditunjukkan oleh tim sangat bagus. Saya pikir penampilan seperti ini harus tetap ditunjukkan pada pertandingan-pertandingan berikutnya. Semua pemain menunjukkan penampilan yang bagus," tutup sang manajer.

Dengan tambahan satu poin, Les Gones naik ke peringkat ke-11 dengan koleksi 25 poin namun belum pernah meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka di liga.

Artikel Tag: Peter Bosz, Lyon, Paris Saint-Germain, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-gagal-taklukkan-psg-peter-bosz-tetap-puji-performa-lyon
378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini