Meski Gagal Kalahkan Roma, Antonio Conte Tetap Puji Penampilan Inter

Penulis: Demos Why
Senin 11 Jan 2021, 06:04 WIB
Manajer Inter Milan, Antonio Conte.

Antonio Conte (Foto: Giuseppe Bellini)

Berita Liga Italia: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, tetap memberikan pujian bagi penampilan timnya meski mereka gagal mengalahkan AS Roma tadi malam. Conte menilai timnya telah tampil apik pada laga tersebut.

Pada lanjutan giornata ke-17 Serie A, Inter Milan gagal meraih kemenangan saat tandang ke markas AS Roma. Pasalnya saat tampil di Stadio Olimpico, Minggu (10/1) malam WIB, Inter hanya mampu meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Di laga itu, Roma mampu unggul lebih dulu usai Lorenzo Pellegrini berhasil membobol gawang Samir Handanovic di menit ke-17. Namun Inter mampu berbalik unggul usai Milan Skriniar dan Achraf Hakimi mencetak gol di menit ke-56 dan 63'. Sayangnya Il Lupi mampu menyamakan kedudukan melalui aksi Gianluca Mancini hanya empat menit menjelang laga bubar.

Sesaat setelah laga usai, Antonio Conte lantas memberikan tanggapan terkait hasil imbang yang diraih oleh timnya. Meski kecewa lantaran gagal meraih kemenangan di laga itu, namun Conte tetap memberikan pujian bagi performa timnya yang mampu tampil apik saat menghadapi salah satu tim terkuat di Italia.

"Saya pikir kami bermain dengan baik, pada babak pertama juga," ujar Conte dikutip dari laman resmi Inter.

"Jangan lupakan bahwa Roma berjuang habis-habisan demi meraih hal yang sama dan mereka terpaut hanya tiga poin dari kami."

"Bertandang ke markas penghuni peringkat ketiga di liga dan bermain sebaik ini berarti kami merupakan sebuah tim yang terorganisir dan kuat. Kami memiliki peluang untuk mengunci kemenangan, namun kami tidak mampu melakukannya, dan membiarkan Roma kembali ke dalam permainan - karena kami mulai kelelahan."

"Sangat disayangkan memang, dengan tersisa waktu dua menit lagi, kami hampir saja mampu mengalahkan sebuah tim kuat," pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin, Inter masih berada di peringkat kedua dengan koleksi 37 poin, tapi kini mereka berjarak tiga angka dari AC Milan yang makin perkasa di puncak klasemen. Sementara Roma berada di posisi ketiga dengan koleksi 34 poin.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, AS Roma

578  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini