Meski Gagal Juara, Paolo Di Canio Tetap Puji Performa Inter

Penulis: Demos Why
Senin 23 Mei 2022, 19:45 WIB
Eks striker Lazio, Paolo Di Canio.

Paolo Di Canio. (Foto: Tony Marshall)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Eks striker Lazio, Paolo Di Canio, memberikan komentar terkait kegagalan Inter Milan mempertahankan gelar Scudetto yang mereka raih pada musim lalu. Meski gagal menjadi juara, namun Di Canio menilai Inter masih memiliki musim yang sangat bagus.

Inter Milan akhirnya harus melupakan impian mereka untuk bisa mempertahankan trofi juara Serie A pada musim ini. Meski pada giornata terakhir mereka berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor telak 3-0, namun kemenangan itu menjadi sia-sia lantaran AC Milan pada pertandingan lainnya mengalahkan Sassuolo tiga gol tanpa balas.

Meski gagal mempertahankan gelar Scudetto, namun Paolo Di Canio tetap memuji penampilan Inter musim ini. Di Canio menilai Inter mampu menunjukkan performa yang mengesankan meski pada musim panas tahun lalu kehilangan Antonio Conte, Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi. Terlebih mereka mampu merengkuh trofi Piala Super Eropa dan Piala Italia serta lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

"Saya pikir Inter memiliki musim yang positif," ujar Di Canio kepada Sky Sport Italia.

"Setelah kehilangan Conte, Lukaku dan Hakimi, tidak mudah bagi mereka untuk langsung bersaing dalam perburuan gelar juara. Setelah beberapa pertandingan pertama, mereka tampak seperti tim yang lebih kuat."

"Inzaghi mampu mempersembahkan dua trofi, mencapai babak 16 besar Liga Champions dan mampu mengimbangi Liverpool di dua laga, mereka juga berhasil bersaing hingga akhir [di Serie A]," pungkasnya.

Artikel Tag: Paolo di Canio, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-gagal-juara-paolo-di-canio-tetap-puji-performa-inter
1011  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini