Meski Gagal Juara, Aymeric Laporte Tak Menyesal Bela Spanyol

Penulis: Demos Why
Sabtu 10 Des 2022, 16:56 WIB
Bek timnas Spanyol, Aymeric Laporte.

Aymeric Laporte. (Foto: Tnani Badreddine/DeFodi Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Pemain belakang timnas Spanyol, Aymeric Laporte, memberikan komentar terkait kegagalan skuat La Furia Roja menjadi juara di Piala Dunia 2022. Laporte mengaku tak pernah menyesal telah memilih untuk membela Spanyol.

Timnas Spanyol harus mengubur impian mereka untuk menjadi juara Piala Dunia 2022. Pasalnya perjalanan mereka hanya mampu mencapai babak 16 besar karena disingkirkan oleh timnas Maroko.

Meski gagal menjadi juara, namun Aymeric Laporte yang memutuskan untuk pindah kewarganegaraan dari Prancis ke Spanyol mengaku tak pernah kecewa dirinya membela La Furia Roja. Laporte justru mengingatkan timnya untuk menegakan kepala dan kembali bangkit.

"Sulit untuk mengungkapkan bagaimana rasanya ketika Anda [meninggalkan] kompetisi terpenting dalam olahraga ini," tulis Laporte di akun Twitter miliknya.

"Meskipun harus mengakhiri petualangan lebih awal, saya tidak pernah menyesali apa pun."

"Saya ingin berterima kasih kepada tim dan semua staf karena telah menempatkan kami dalam kondisi terbaik. Menyatukan pemain dan staf tentunya bukan pekerjaan yang mudah dalam olahraga ini dan saya merasakan tim kami benar-benar bersatu."

"Sekarang saatnya untukmengisi ulang baterai guna menghadapi paruh kedua musim ini. Terima kasih banyak kepada semua orang yang telah memberikan dukungan kepadakami dan ribuan pesan positif yang diterima setelah pertandingan terakhir. Sampai berjumpa lagi."

Setelah tersingkir dari Piala Dunia, skuat Spanyol saat ini telah kembali ke negaranya.

Artikel Tag: Aymeric Laporte, Timnas Spanyol, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-gagal-juara-aymeric-laporte-tak-menyesal-bela-spanyol
4035  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini