Meski Gagal Gaet Jules Kounde, Tuchel Senang Dengan Bisnis Transfer Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Sep 2021, 13:44 WIB
Jules Kounde (Sumber: Getty)

Jules Kounde (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Thomas Tuchel memuji usaha Chelsea musim panas ini meski gagal mendapatkan salah satu target utama mereka, Jules Kounde, dari Sevilla.

Usai menuntaskan transfer Romelu Lukaku ke Stamford Bridge, The Blues berniat memperkuat lini tengah dan belakang mereka.

Klub berhasil mewujudkan salah satunya dengan mendatangkan gelandang Saul Niguez dari Atletico Madrid pada hari terakhir bursa transfer.

Akan tetapi mereka gagal mengamankan kesepakatan untuk bek internasional Prancis, Jules Kounde, dari Sevilla. Klub asal Spanyol itu terus bertahan dengan harga mereka yang mencapai 68 juta pounds (Rp1,3 triliun).

Kendati demikian, Thomas Tuchel percaya bahwa bisnis transfer Chelsea yang dipimpin oleh Marina Granovskaia berada dalam tangan yang tepat.

"Marina yang menangani dan dia adalah orang terbaik dalam posisi tersebut," ucap Tuchel.

"Kami bertukar pesan dan Petr Cech (penasihat teknis dan performa) juga bertukar pesan. Kami bertiga sama-sama tahu tentang situasinya."

"Kami tahu hal-hal bisa terjadi, hal-hal bisa terjadi terlambat, dan kami juga sangat sadar akan situasi itu, mungkin bahkan, tidak ada yang terjadi sama sekali."

"Saya meyakinkan semua orang bahwa saya juga senang bahkan jika kami tidak bisa mendatangkan pemain. Kami akan menemukan solusi di dalam skuat. Kami akan mendorong pemain di dalam skuat."

"Tapi jelas kami mencoba untuk Kounde dan Saul dan itu sangat, sangat terlambat, tetapi itu adalah jendela transfer yang sangat, sangat mulus karena saya memiliki konsentrasi penuh pada pelatihan dan tim saya," pungkasnya.

Artikel Tag: Jules Kounde, Sevilla, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-gagal-gaet-jules-kounde-tuchel-senang-dengan-bisnis-transfer-chelsea
950  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini