Meski Dusan Vlahovic Datang, Alvaro Morata Takkan Tinggalkan Juventus?

Penulis: Rei Darius
Kamis 27 Jan 2022, 22:45 WIB
Alvaro Morata tidak akan gabung Barcelona.

Alvaro Morata nampaknya takkan ke Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Alvaro Morata nampaknya tidak akan meninggalkan Juventus untuk gabung Barcelona pada hari-hari penutupan bursa transfer bulan Januari ini, terlepas dari kedatangan Dusan Vlahovic ke Turin.

I Bianconeri akan segera menyelesaikan proses perekrutan Vlahovic dengan harga 67 juta euro plus bonus senilai 8 juta euro dari Fiorentina, dan itu sempat diprediksi bakal membuka jalan Morata untuk keluar dari Turin.

Pada awal bursa transfer bulan Januari ini, sang striker timnas Spanyol dikabarkan sudah mencapai kesepakatan perihal kontrak berdurasi 18 bulan dengan Barcelona, dengan Juve tidak akan mempermanen kontraknya pada bursa transfer musim panas mendatang.

Nilai untuk mempermanenkannya adalah senilai 35 juta euro dari Atletico Madrid, dan Juventus menganggapnya terlalu mahal. Terlebih, karena untuk meminjam Morata selama dua musim, mereka memerlukan dana 20 juta euro.

Kendati begitu, pelatih Massimiliano Allegri nampaknya tidak berniat untuk melepasnya di bulan Januari ini, bahkan setelah mendatangkan Dusan Vlahovic sekalipun.

Menurut warta dari Spanyol, hanya ada satu alasan mengapa transfer ke Barcelona tidak memungkinkan bagi Alvaro Morata. Sebab, Atletico Madrid tak mau memperkuat rivalnya, dan mempersulitnya jika Blaugrana benar-benar berniat untuk merekrutnya.

Selain itu, kabar dari Spanyol juga mengklaim bahwa negosiasi perpanjangan kontrak Ousmane Dembele sudah kembali dilaksanakan, setelah ketegangan pada pekan lalu yang membuatnya dicoret dari skuat asuhan Xavi Hernandez dalam dua partai terakhir.

Jika sang penyerang timnas Prancis jadi brtahan, maka mereka tidak akan menggaet Morata.

Artikel Tag: Alvaro Morata, Juventus, Barcelona, Atletico Madrid, Dusan Vlahovic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meski-dusan-vlahovic-datang-alvaro-morata-takkan-tinggalkan-juventus
725  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini