Meski Ditaksir Arsenal, Guido Rodriguez Tegaskan Bahagia di Real Betis

Penulis: Fery Andriyansyah
Jumat 26 Mar 2021, 13:00 WIB
Guido Rodriguez dihubungkan dengan Arsenal

Guido Rodriguez. (Foto: Mateo Villalba/Quality Sport Images)

Berita Transfer: Guido Rodriguez mengatakan dia sangat senang dengan kehidupannya di Real Betis setelah Arsenal dikabarkan tertarik untuk merekrutnya pada jendela transfer musim panas mendatang.

Awal pekan ini, kabar dari Spanyol menyebutkan bahwa The Gunners memprioritaskan perekrutan Guido Rodriguez karena mereka ingin membawa gelandang bertahan baru untuk berduet dengan Thomas Partey.

Pemain berusia 26 tahun itu baru bergabung dengan Real Betis dari klub Meksiko Club America hanya dengan biaya 3 juta euro pada Januari 2020, tetapi ia langsung menunjukkan aksinya di La Liga.

Arsenal dikabarkan mengamati penampilan Rodriguez dan sekarang mempertimbangkan untuk membawanya ke London utara ketika bursa transfer dibuka kembali, tetapi gelandang asal Argentina itu menegaskan dia bahagia di Spanyol.

"Saya melihatnya karena teman-teman dari Argentina bertanya kepada saya, tetapi saya memberi tahu mereka bahwa saya tahu hal yang sama dengan mereka," kata Rodriguez kepada Estadio Deportivo. "Saya protagonis karena saya yang diberitakan, tapi hari ini, saya tidak tahu lebih atau kurang dari Anda yang juga melihatnya.

"Saya sangat senang, saya tiba dan ada satu atau dua bulan dengan situasi yang aneh untuk semua orang dengan masalah pengurungan [di tengah pandemi]. Tetapi kenyataannya adalah bahwa saya sangat bahagia di Sevilla, dengan kota, cuaca, di klub. Saya sangat senang.

"Rasanya agak aneh ketika kami berjalan di jalan, saya ingin mengalami semua ini dengan para penggemar di stadion. Saya hanya bisa memainkan beberapa pertandingan dengan stadion terisi penuh."

Jika berkaca pada situasi saat ini, Arsenal sebetulnya lebih membutuhkan gelandang kreatif untuk menyuplai lini depan yang tumpul musim ini. Martin Odegaard berhasil menjadi solusi setelah dipinjam dari Real Madrid, tetapi The Gunners tidak memiliki opsi untuk mempermanenkannya di akhir musim.

Artikel Tag: Guido Rodriguez, Real Betis, Arsenal

951  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini